Trailer Season 3 Dari Game Dragon Ball FighterZ Ungkap Debutnya Kefla Pada Tanggal 28 Februari

Dragon BallGamesNews
Trailer Season 3 Dari Game Dragon Ball FighterZ Ungkap Debutnya Kefla Pada Tanggal 28 Februari 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment Europe telah merilis trailer “Season 3” untuk game Dragon Ball FighterZ yang mengungkap bahwa karakter DLC Kefla akan diluncurkan dalam game ini pada tanggal 28 Februari. Video dengan terjemahan bahasa Inggris ini juga menampilkan karakter Goku (Ultra Instinct), yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi tahun ini.

Karakter baru ini adalah bagian dari season “FighterZ Pass 3” game-nya, yang akan menyertakan tiga karakter lainnya yang belum terungkap. Seperti dengan FighterZ Pass sebelumnya, pemain dapat membeli karakter secara individu, atau membeli FighterZ Pass 3 untuk semua karakternya.

Game ini telah diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC lewat Steam di Amerika dan Eropa pada bulan Januari 2018, dan telah diluncurkan pada bulan Februari 2018 di Jepang untuk PS4 dan Xbox One. Game ini telah terjual 2.5 juta salinan di seluruh dunia. Versi Nintendo Switch game ini telah diluncurkan di Jepang, Amerika, dan Eropa pada bulan September 2018.

Game ini juga mendapatkan rilisan “Deluxe Edition” pada bulan Januari 2019 yang hanya dapat diunduh saja. Rilisan ini menyertakan karakter DLC yang telah dirilis sebelumnya: Broly, Bardock, Fused Zamasu, Vegito Blue, Base Goku, Base Vegeta, Cooler, dan Android 17.

Sumber: ANN