GamesNewsSangoku Musō

Trailer Pertama Game Dynasty Warriors 9 Empires Memperlihatkan Gameplay dan Kustomisasi

0
Trailer Pertama Game Dynasty Warriors 9 Empires Memperlihatkan Gameplay dan Kustomisasi 1

KOEI Tecmo mulai menayangkan trailer pertama untuk game Dynasty Warriors 9 Empires (Shin Sangoku Musō 8 Empires) pada hari Senin (28/6). Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam. Videonya memperlihatkan gameplay dan kustomisasi karakter.

Versi PS5, PS4, dan Switch game-nya akan mendapatkan 20th Anniversary BOX yang akan menyertakan sebuah buku, set kartu karakter untuk semua 94 karakter, dan dua diska dari CD soundtrack orisinal. Versi Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC hanya akan tersedia secara digital.

Game ini akan diluncurkan pada tahun 2021.

KOEI Tecmo America menjelaskan game baru ini:

Menggabungkan aksi 1 vs. 1.000 dari DYNASTY WARRIORS dengan penambahan elemen strategis, termasuk komando unit, DYNASTY WARRIORS 9 Empires mengarahkan pemain pada misi untuk menaklukkan Tiongkok kuno dengan pedang dan strategi. Powerful Siege Battle memungkinkan komandan untuk mengerahkan unit untuk menangkap titik strategis di peta seperti kastil. Mengalami pertarungan berisiko tinggi di setiap belokan, pemain sekarang dapat mengendalikan titik-titik pusat ini di medan perang melalui penggunaan serangan api atau siasat lain, senjata pengepungan, dan, kadang-kadang, hanya dengan kekuatan saat komandan menjalankan strategi mereka dan menyerang pasukan musuh dengan mengeluarkan perintah vital untuk unit di seluruh pertempuran.

Seperti versi “Empires” lainnya dari judul bernomor sebelumnya dalam waralaba Dynasty Warriors, game ini akan menyertakan mode fungsionalitas edit yang ditingkatkan.

KOEI Tecmo Games merayakan ulang tahun ke-20 waralaba Dynasty Warriors tahun ini.

Dynasty Warriors 9 (Shin Sangoku Musō 8), game terbaru dalam seri Dynasty Warriors, diluncurkan di Jepang dan Barat pada bulan Februari 2018. Seri ini juga telah menginspirasi banyak spinoff (termasuk seri Samurai Warriors).

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212

Previous article

10 Kematian Karakter Anime Paling Berkesan Menurut Orang Jepang

Next article

More in Games

You may also like

Komentar