Trailer Kedua Game ‘Root Film’ Perkenalkan Para Karakter

√LetterGamesNews
Trailer Kedua Game 'Root Film' Perkenalkan Para Karakter 1

Kadokawa Games telah merilis trailer kedua game Root Film untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4. Video ini memperkenalkan karakter utama dan sekunder game-nya.

Trailer Kedua Game 'Root Film' Perkenalkan Para Karakter 2

Game ini akan debut di Jepang pada tanggal 30 Juli setelah sekali penundaan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 23 April.

PQube dan Kadokawa Games telah mengumumkan pada bulan Oktober 2019 bahwa game ini akan akan dirilis di Eropa dan Amerika Utara untuk Switch dan PS4.

Root Film adalah sekuel dari game petualangan misteri Root Letter besutan Kadokawa Games, dan game ini menampilkan cerita pembunuhan baru yang ditulis oleh Hifumi Kōno. Mirip dengan game pertamanya, Root Film berlatar di prefektur Shimane. PQube menjelaskan game ini:

Root Film adalah tentang seri TV, yang disebut “Shimama Mystery Drama Project,” yang dibatalkan karena alasan yang tidak diketahui 10 tahun yang lalu. Untuk memulai ulang proyek itu, tiga tim yang terdiri dari seorang sutradara dan seorang aktris telah dipilih, termasuk Rintaro Yagumo yang berusia 23 tahun, karakter utama game ini.
Kegembiraannya tentang kesempatan luar biasa ini dengan cepat hilang, ketika pembunuhan mengerikan mengganggu proses pencarian lokasi mereka. Ikuti dia dan seorang pemeran karakter unik dan berkesan dari desainer karakter Taro Minaboshi saat mereka tertarik lebih dalam ke dalam misteri Root Film yang mendebarkan.

Anggota dari unit idol seiyuu i☆Ris menyuarakan karakter utamanya, dan Wataru Komada menyuarakan protagonis laki-lakinya.

Novel visual misteri √Letter (dibaca “Root Letter”) telah dirilis pada bulan Juni 2016 di Jepang untuk PS4 dan PlayStation Vita. Rice Digital dan PQube telah merilis game ini di Eropa pada bulan Oktober 2016, dan di Amerika Utara pada bulan November 2016. Kadokawa Games telah merilis game ini untuk PC lewat Steam pada bulan Juli 2017 dan untuk iOS dan Android pada bulan Agustus 2017.

Game √Letter menginspirasi remake game live-action yang berjudul √Letter Last Answer, yang menggantikan ilustrasi buatan Tarō Minoboshi dalam game orisinalnya dengan foto live-action dari 90 aktor/aktris, dan menggantikan ilustrasi latar belakangnya yang berdasarkan pada lokasi prefektur Shimane sebenarnya dengan foto lokasi nyata. Game ini telah diluncurkan untuk Switch dan PS4 di Eropa pada tanggal 30 Agustus dan di Amerika Utara pada tanggal 3 September. Game ini juga telah diluncurkan untuk PC lewat Steam pada tanggal 3 September.

Game √Letter juga mendapatkan adaptasi film live-action Hollywood.

Sumber: ANN