Trailer Kedua Film Live-Action Keep Your Hands Off Eizouken! Menunjukkan Kejenakaan Klub

Eizōken ni wa Te o Dasu na!Live ActionNews
Trailer Kedua Film Live-Action Keep Your Hands Off Eizouken! Menunjukkan Kejenakaan Klub 1

TOHO telah merilis trailer kedua untuk proyek live-action dari manga Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) karya Sumito Ōwara. Trailer ini menunjukkan kejenakaan Eizouken saat klub ini berkolaborasi dengan klub robot untuk membuat anime. Filmnya dibuka di Jepang pada tanggal 25 September.

Trailer Kedua Film Live-Action Keep Your Hands Off Eizouken! Menunjukkan Kejenakaan Klub 2

Filmnya awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 15 Mei, tapi TOHO dan komite produksi filmnya menunda pembukaan filmnya hingga pemberitahuan lebih lanjut, karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Anggota grup idol Nogizaka46: Minami Umezawa, Asuka Saitō, dan Mizuki Yamashita; membintangi proyek live-action ini sebagai karakter Sayaka Kanamori, Midori Asakusa, dan Tsubame Mizusaki. Mereka juga membawakan lagu tema film live-action-nya yang berjudul “Fantastic Sanshoku Pan” (Fantastic Three-Filling Bun). Band rock Thinking Dogs membawakan lagu tema seri live-action-nya yang berjudul “Heavenly ideas.”

Seri TV-nya yang berjumlah enam episode telah tayang perdana pada tanggal 5 April di MBS, dan 7 April di TBS. Film dan seri live-action-nya memiliki staf dan pemeran yang sama. Oto Abe dan Satoshi Uekiya membintangi serinya.

Proyek live-action ini juga dibintangi oleh Sakurako Konishi sebagai ketua OSIS bernama Tōru Dōtonbori, Ema Grace sebagai sekretaris OSIS bernama Sowande Sakaki, Riko Fukumoto sebagai pemimpin pasukan serangan bernama Hisashi Ashima, Ryō Matsuzaki sebagai bendahara OSIS bernama Shunya Ō, Suzunosuke sebagai Kuroda, Masayuki Deai sebagai Asakasa, dan Masahiro Takashima sebagai Fujimoto-sensei.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Minami Hamabe sebagai Haruko, anggota klub cuaca
  • Mizuki Itagaki sebagai Ono, anggota klub robot yang meminta Eizouken membuat anime
  • Hiyori Sakurada sebagai Dōmeki, anggota klub audio yang ingin berkolaborasi dengan Eizouken dalam produksi anime
  • Eiji Akaso sebagai Kobayashi, anggota klub robot
  • Yura Someno sebagai Takanashi, anggota klub robot
  • Yuki Kameda sebagai Azuhata, anggota klub robot
  • Mirai Kawazu, anggota klub cuaca
  • Wakana Matsumoto sebagai ibunya Tsubame
  • Sō Yamanaka sebagai ayahnya Tsubame

Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu) menyutradarai film dan seri ini.

Ceritanya mengikuti Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio gadis SMA tahun pertama yang energetik yang bergabung bersama dalam Eizouken (Video Research Club) untuk mewujudkan mimpi anime mereka menjadi kenyataan. Midori sangat gugup untuk membuat anime sendirian. Dia bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis yang bisa melakukan apa saja namun dia benar-benar memiliki mimpi artistik menjadi seorang animator. Teman terbaik Midori, Sayaka memiliki akal finansial yang dapat membawa proyek kepada keuntungan dan bergabung dengan keduanya dalam mengerjakan misi mereka.

Ōwara telah meluncurkan manganya di majalah Gekkan! Spirits milik Shogakukan pada tahun 2016. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, dan manga ini memenangkan top Bros. Comic Award pada tahun 2017.

Manga ini mendapatkan anime TV yang digarap oleh Masaaki Yuasa dan Science SARU, yang tayang perdana di NHK General pada tanggal 5 Januari, dan berakhir pada tanggal 22 Maret dengan 12 episode.

Sumber: ANN