AnimeNewsSidonia no Kishi

Trailer Kedua Film Anime Knights of Sidonia Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Capsule

0
Trailer Kedua Film Anime Knights of Sidonia Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Capsule 1

Situs resmi untuk Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: The Star Where Love is Spun), film anime serba baru yang berdasarkan pada manga Knights of Sidonia (Sidonia no Kishi) karya Tsutomu Nihei, menayangkan trailer lengkap kedua untuk film tersebut. Trailer itu memperdengarkan lagu tema berjudul “Hikari no Disco” yang dibawakan oleh CAPSULE. Trailer itu juga memberikan teaser bahwa film ini akan menutup waralaba anime Knights of Sidonia.

Film ini akan dibuka pada tanggal 14 Mei di Jepang. Anggota seiyuu barunya termasuk:

Yūma Uchida sebagai Tōtarō Yamano, seorang pilot Garde dengan keterampilan untuk menyaingi para veteran, dan adik laki-laki Eiko

Trailer Kedua Film Anime Knights of Sidonia Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Capsule 2

Yūto Uemura sebagai Kairi Hamagata, pilot Garde yang terampil dengan nilai bagus, tetapi cenderung terlalu percaya diri

Trailer Kedua Film Anime Knights of Sidonia Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Capsule 3

Inori Minase sebagai Iroha Hashine, seorang pilot Garde yang berpikiran serius yang tidak punya waktu untuk sikap Hamagata

Trailer Kedua Film Anime Knights of Sidonia Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Capsule 4

Miho Okasaki sebagai Itsuki Hanma, seorang pilot Garde yang berlatih bersama Hamagata dan Hashine

Trailer Kedua Film Anime Knights of Sidonia Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Capsule 5

Film baru ini akan mengambil jalan cerita yang berbeda dari manganya, dan akan menampilkan cerita baru yang diawasi oleh Nihei. Film ini akan menampilkan pemeran yang kembali.

Hiroyuki Seshita, salah satu sutradara anime Knights of Sidonia, kembali sebagai kepala sutradara untuk film ini, sementara Tadahiro Yoshihira, editor sebelumnya untuk anime Knights of Sidonia, sekarang menyutradarai film baru ini di Polygon Pictures. Sadayuki Murai dan Tetsuya Yamada kembali untuk menulis naskahnya. Mitsunori Kataama kembali sebagai pengarah seni, sementara Reiji Nagazono menjadi sutradara animasi. Naoya Tanaka kembali untuk desain produksi. Masayuki Uemoto kembali sebagai penyelia CG yang bekerja bersama Takuma Ishibashi. Shūji Katayama menggubah musiknya. CAPSULE membawakan lagu tema dan lagu sisipan untuk film ini, termasuk lagu sisipan yang berjudul “Utsusemi.”

Season pertama anime Knights of Sidonia yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2014. Season kedua yang berjumlah 12 episode, berjudul Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine, telah tayang perdana pada bulan April 2015. Netflix menayangkan kedua season adaptasi anime tersebut setelah ditayangkan di Jepang.

Film teatrikal yang mengompilasi semua 12 episode dari season pertama dengan bagian baru dan pengulangan pembuatan efek suara telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2015.

Vertical Comics telah merilis semua 15 volume dari manga orisinal Knights of Sidonia di Amerika Utara.

Waralaba manga Knights of Sidonia mendapatkan proyek game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Mengungkapkan Trailer, Desain Buatan Jin Kim dari Frozen, dan Informasi Pembukaannya

Previous article

Game Obey Me! Akan Mendapatkan Anime untuk Musim Panas

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar