Trailer Karakter dari Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Dirilis

Captain TsubasaGamesNews
Trailer Karakter dari Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Dirilis 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment America telah merilis trailer karakter dari game Captain Tsubasa: Rise of New Champions untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam.

Game ini akan diluncurkan di Amerika, Eropa, dan Jepang pada tahun ini.

Game ini akan menjadi rilisan pertama franchise ini untuk konsol dalam 10 tahun. Game ini akan menampilkan audio Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris, Netral-Spanyol, dan Brazil Portugis. Mode Gameplay akan terdiri dari Story Mode, Versus Mode, dan Online Versus Mode.

Bandai Namco Entertainment dan Shueisha bersama-sama mengajukan merek dagang untuk “Rise of New Champions” pada tanggal 2 September yang dipublikasikan pada tanggal 17 September.

Game Captain Tsubasa Zero ~Kimeru! Miracle Shoot~ untuk iOS dan Android telah diluncurkan di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Manga Captain Tsubasa orisinal karya Takahashi yang berjumlah 37 volume berjalan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988, dan mendapatkan tiga seri anime TV, empat film anime, beberapa OVA, dan pertunjukan panggung. Manga ini tersedia di sekitar 20 negara.

Ceritanya berputar di sekitar Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang bocah lelaki yang menyukai sepakbola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena keahliannya dalam olahraga. Tsubasa pergi dengan pelatihnya ke Brasil untuk berlatih demi Piala Dunia.

Captain Tsubasa: Rising Sun, manga terbaru dalam franchise ini, berputar di sekitar Tsubasa saat ia bertujuan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang. Takahashi telah meluncurkan manga ini di majalah Grand Jump pada bulan Desember 2013, dan Shueisha telah merilis volume ke-12-nya di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019. Manga ini akan pindah ke spinoff Grand Jump baru yang berjudul Captain Tsubasa Magazine, yang akan diluncurkan pada tanggal 2 April.

Sumber: ANN