GamesNewsVoid Terrarium

Trailer Gameplay Void Terrarium Dirilis

0
Trailer Gameplay Void Terrarium Dirilis 1

NIS America telah merilis trailer gameplay untuk game baru void tRrLM(); //Void Terrarium (void tRrLM(); //void teRraLiuM) besutan Nippon Ichi Software pada tanggal 5 Mei.

NIS America akan merilis game ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Amerika Utara pada tanggal 14 Juli, Eropa pada tanggal 10 Juli, dan Oceania pada tanggal 17 Juli. Edisi terbatas akan menyertakan Collector’s Box, bagan suasana hati “Status Apparatus,” soundtrack “Sporific Sounds,” gantungan kunci lenticular/melensa “Tori-gotchi,” pin kerah “A.I. love you,” dan poster “Hand-Plucked Hope.”

Game ini telah dirilis untuk PS4 dan Switch di Jepang pada tanggal 23 Januari.

Game roguelike yang berlatar di dunia yang hancur ini berpusat pada Toriko, gadis manusia terakhir yang tersisa di dunia, dan asisten robotnya. Pemain bermain sebagai asisten robot dan menjelajah ke dunia luar di mana Toriko tidak bisa bepergian. Pemain memasuki dungeon yang dibuat secara prosedural untuk mengumpulkan item dan membantu Toriko.

Masayuki Furuya, direktur dari game htoL#NiQ: The Firefly Diary, mengarahkan game baru ini dan mendesain karakternya. Hajime Sugie menggubah musiknya.

NIS America telah merilis game puzzle htoL#NiQ: The Firefly Diary untuk PlayStation Vita di AS dan Eropa pada tahun 2015. Nippon Ichi Software awalnya merilis game ini di Jepang pada bulan Juni 2014. Game ini telah diluncurkan untuk PC pada bulan Mei 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Yui Ishikawa Mengajukan Laporan ke Polisi Karena Ancaman

Previous article

Manga The Dungeon of the Black Company Memasuki Klimaks

Next article

More in Games

You may also like

Komentar