Trailer Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV Pratinjau Cerita

GamesNewsThe Legend of Heroes
Trailer Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV Pratinjau Cerita 1

NIS America merilis trailer cerita dalam bahasa Inggris untuk game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, bagian keempat dalam seri RPG Trails of Cold Steel besutan Nihon Falcom.

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 pada musim gugur tahun ini, dan untuk Nintendo Switch dan PC pada tahun 2021.

Game ini akan memiliki edisi terbatas yang menyertakan Collector’s Box, soundtrack, buku seni, SteelBook, poster kain, dan tujuh kartu seni.

Game ini telah dirilis untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2018.

NIS America akan merilis versi Switch dari game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III (Eiyū Densetsu Sen no Kiseki III) pada tanggal 30 Juni di Amerika Utara dan Eropa, dan pada tanggal 7 Juli di Oceania.

Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III telah dirilis di Jepang untuk PS4 pada bulan September 2017 dan untuk Switch pada tanggal 19 Maret. NIS America telah merilis game ini untuk PC lewat Steam dan GOG.com pada tanggal 23 Maret. NIS America telah merilis game ini untuk PS4 pada tanggal 22 Oktober di Amerika Utara dan Eropa, dan pada tanggal 29 Oktober di Oceania setelah sekali pengunduran. Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa dengan audio bahasa Inggris dan Jepang serta teks bahasa Inggris dan Perancis.

Sumber: ANN