CaligulaNewsGames

Trailer Game The Caligula Effect 2 Menyoroti Dunia dan Karakter

0
Trailer Game The Caligula Effect 2 Menyoroti Dunia dan Karakter 1

NIS America merilis trailer baru untuk game sekuel The Caligula Effect 2 besutan FuRyu. Video itu menyoroti dunia simulasi Redo dari game-nya, dan karakter dari Go-Home Club.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 24 Juni. NIS America akan merilis game ini untuk PS4 dan Switch pada musim gugur tahun ini di Amerika Utara dan Eropa. Game ini akan menampilkan audio Jepang dengan teks bahasa Inggris.

NIS America menjelaskan ceritanya:

Virtuadoll bernama Regret telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam sebuah simulasi. Namun, “surga” ini terguncang saat idola virtual bernama χ menerobos ke dalam realitas virtualnya Regret itu dan memulihkan ingatan dunia nyata siswa SMA. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Regret dan penegak hukumnya, Obbligato Musician.

Game PlayStation Vita The Caligula Effect besutan FuRyu telah dirilis di Jepang pada bulan Juni 2016. Atlus USA meluncurkan game ini di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Mei 2017, dan rilisannya hanya digital di Barat. Remake berjudul The Caligula Effect: Overdose diluncurkan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam di Amerika Utara pada bulan Maret 2019. Game ini telah dirilis di Jepang untuk PS4 pada bulan Mei 2018.

Adaptasi anime TV Caligula telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2018, dan Crunchyroll mulai menayangkan seri 12 episode ini saat ditayangkan di Jepang. Discotek Media melisensikan anime ini dan merilisnya dalam Blu-ray Disc pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game King of Fighters XV Mengungkapkan Trailer untuk Shermie

Previous article

Film Crayon Shin-chan 2021 Menunda Pembukaannya Karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar