Trailer Game Smartphone Sonic at the Olympic Games: Tokyo 2020 Ungkap Tanggal Rilis Game-nya

GamesNewsSonic
Trailer Game Smartphone Sonic at the Olympic Games: Tokyo 2020 Ungkap Tanggal Rilis Game-nya 1

Hello Sobat Wibumesta, Sega mulai menayangkan trailer untuk Sonic at the Olympic Games: Tokyo 2020, salah satu dari empat game yang dikembangkan sehubungan dengan Olimpiade 2020 di Tokyo. Video ini mengungkap bahwa game ini akan diluncurkan di seluruh dunia untuk iOS dan Android pada tanggal 7 Mei.

Pre-registrasi yang menawarkan hadiah dalam game sudah tersedia sekarang.

Game ini akan mencakup lebih dari 15 pertandingan, termasuk panjat tebing, karate, lari gawang 400m, 100m, lontar martil, panahan, bulu tangkis, trapshooting, loncat indah 3m, trampolin, anggar, BMX, lompat jauh, tenis meja, dan lempar lembing.

Sega menjelaskan game ini:

“SONIC AT THE OLYMPIC GAMES – TOKYO 2020 ?” adalah Game Mobile Olimpiade di mana karakter-karakter dari seri Sonic muncul. Banyak game olahraga Olimpiade populer yang akan dimasukkan, termasuk olahraga yang baru disetujui di Olimpiade Tokyo 2020. Game ini akan berkembang melalui panggung yang ditempatkan di tempat-tempat wisata populer di Tokyo. Selain bersaing memperebutkan peringkat dengan teman, ada banyak fitur untuk peringkat pribadi untuk setiap pertandingan serta permainan kompetitif online antara negara dan wilayah!

Sega telah merilis video game Tokyo 2020 Olympics: The Official Game untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang dan Asia pada bulan Juli lalu. Game ini akan diluncurkan di luar Asia untuk PS4, Switch, Xbox One, dan Steam pada tahun 2020.

Dua game lainnya adalah Mario & Sonic at Tokyo Olympics Arcade Game (segera diluncurkan pada tahun 2020) dan Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 (yang telah diluncurkan pada tanggal 4 November untuk Switch).

Sega telah mengembangkan video game Mario & Sonic at the Olympic Games untuk semua acara Olimpiade sejak 2008 kecuali 2018.

Sumber: ANN