Sengoku MusōNewsGames

Trailer Game Samurai Warriors 5 Mengungkapkan Karakter Baru

0
Trailer Game Samurai Warriors 5 Mengungkapkan Karakter Baru 1

Game Samurai Warriors 5 akan diluncurkan untuk PS4, Switch, Xbox One, PC


KOEI Tecmo Games telah mengungkapkan empat karakter baru untuk Samurai Warriors 5 (Sengoku Musō 5), bagian baru dalam seri Samurai Warriors. KOEI Tecmo Games mulai menayangkan trailer karakter:

Karakter barunya termasuk ahli kusarigama dan kepala ninja Iga Sandayū Momochi, master Pedang Ninja Hattori Hanzo, tentara bayaran profesional Magoichi Saika, dan pelayan Nobunaga sekaligus samurai Yasuke. Selain itu, game ini akan menampilkan versi dewasa dari Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi, pelayan keluarga Oda.

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One di Barat dan untuk PC lewat Steam di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli. Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk PS4 dan Switch pada tanggal 24 Juni.

KOEI Tecmo America menjelaskan game ini:

Samurai Warriors 5 berlatar setelah berakhirnya Perang Ōnin, selama periode Sengoku, dan menceritakan kisah dua komandan militer paling terkemuka pada periode ini – Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi. Judul ini mencakup berbagai era dari periode tersebut, termasuk tahun-tahun Nobunaga muda, ketika ia dikenal sebagai “Si Bodoh Besar dari Owari,” dan periode kekacauan dan pergolakan yang mengarah ke Insiden Honnō-ji.

Trailer Game Samurai Warriors 5 Mengungkapkan Karakter Baru 2

Game ini akan menampilkan 27 karakter yang bisa dimainkan, termasuk pejuang yang baru maupun yang kembali. Desain karakternya telah dibayangkan ulang dan didesain ulang agar sesuai dengan periode waktu Sengoku dari ceritanya. Mitsuki si ninja Kōga akan debut dalam game ini bersama karakter baru lainnya. Game ini menampilkan aksi Musо̄ baru, termasuk Musо̄ Frenzy Attacks.

Game ini mendapatkan edisi Digital Deluxe yang menyertakan barang konten yang dapat diunduh.

Presiden KOEI Tecmo Games Hisashi Koinuma meyakinkan penggemar pada tahun 2019 bahwa perusahaan masih bekerja pada seri ini.

Informasi Tambahan

KOEI Tecmo Games merilis game Samurai Warriors 4 untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita di Jepang pada bulan Maret 2014, dan untuk PS4 pada bulan Juli 2014. Perusahaan ini merilis game Samurai Warriors 4 untuk ketiga konsol itu di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Oktober 2014.

Samurai Warriors 4-II, versi terevisi dari game Samurai Warriors 4, memungkinkan pemain untuk membuat karakter pemain mereka sendiri. Game ini diluncurkan di Jepang pada bulan Februari 2015 dan diluncurkan untuk PS3, PS4, PS Vita, dan PC di Amerika Utara pada bulan September 2015 dan di Eropa pada bulan Oktober 2015.

Samurai Warriors 4: Empires diluncurkan untuk PS3, PS4, dan PS Vita di Jepang pada bulan September 2015, dan untuk platform yang sama di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Maret 2016.

Sengoku Musou 4DX (Samurai Warriors 4 DX), rilisan baru game Samurai Warriors 4 untuk PS4 dan Switch, diluncurkan di Jepang pada bulan Maret 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Final Eureka Seven: Hi – Evolution Ditunda ke Musim Gugur Dikarenakan COVID-19

Previous article

Manga Ragna Crimson Mendekati ‘Pertarungan Terakhir’

Next article

You may also like

Komentar