Final FantasyNewsGames

Trailer Game Final Fantasy VII Remake Intergrade Memperlihatkan Peningkatan Mutu Game-nya

0
Trailer Game Final Fantasy VII Remake Intergrade Memperlihatkan Peningkatan Mutu Game-nya 1

Square Enix telah merilis trailer dalam bahasa Jepang dan Inggris untuk game Final Fantasy VII Remake Intergrade mendatang. Trailer ini menunjukkan perbandingan antara game Final Fantasy VII Remake biasa dengan versi PlayStation 5 baru game-nya.

English Audio Extended Trailer

Japanese Audio Extended Trailer

Sony telah mengumumkan game-nya selama livestream State of Play pada tanggal 25 Februari. Game ini akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 Juni.

Versi PS5 akan menampilkan tekstur, pencahayaan, lingkungan latar belakang, dan waktu muat (load time) yang ditingkatkan. Versi baru ini juga akan menyertakan mode grafis dan kinerja, dan mode foto. Selain itu, game ini akan menampilkan cerita ekstra yang menampilkan karakter Yuffie sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Mereka yang memiliki versi PlayStation 4 dari game Final Fantasy VII Remake akan dapat meningkatkannya ke versi PS5 secara gratis, tetapi harus membeli episode Yuffie secara terpisah (memutakhirkan game di Jepang dari PS4 ke PS5 akan dikenakan biaya 100 yen atau sekitar US$1). Mereka yang memiliki game versi PS4 dapat memindahkan data simpanan mereka ke versi PS5.

Trailer Game Final Fantasy VII Remake Intergrade Memperlihatkan Peningkatan Mutu Game-nya 2

Soundtrack Final Fantasy VII Remake telah tersedia secara online lewat layanan langganan musik seperti Apple Music, Spotify, dan Amazon Music Unlimited pada tanggal 26 Februari.

Square Enix telah merilis game Final Fantasy VII Remake untuk PS4 pada bulan April 2020 setelah ditunda dari bulan Maret 2020. Game ini eksklusif untuk PlayStation hingga 10 April 2021.

Tetsuya Nomura kembali ke game remake ini sebagai direkturnya setelah melayani sebagai desainer karakter untuk game orisinalnya, dan Kazushige Nojima juga kembali untuk menulis skenarionya. Square Enix menyatakan dalam sebuah postingan berita Jepang untuk game ini pada bulan Mei 2019, “produksi sedang berlangsung pada karya dengan banyak bagian.”

Square Enix telah mengumumkan remake Final Fantasy VII pada tahun 2015. Game orisinal Final Fantasy VII besutan Square Enix telah debut untuk PlayStation pada tahun 1997.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Anime TV Seven Knights Revolution Memperdengarkan Lagu Pembuka yang Dibawakan oleh flumpool

Previous article

Kreator SPY x FAMILY Menggambar Cocomi, Model Sekaligus Pemain Seruling Profesional

Next article

You may also like

Komentar