Subarashiki Kono SekaiNewsGames

Trailer Final Game NEO: The World Ends With You Mengungkapkan Demo untuk 25 Juni

0
Trailer Final Game NEO: The World Ends With You Mengungkapkan Demo untuk 25 Juni 1

Square Enix mulai menayangkan trailer final untuk NEO: The World Ends with You (Shin Subarashii Kono Sekai), game sekuel baru untuk RPG aksi The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai). Trailer itu mengungkapkan bahwa game ini mendapatkan demo pada tanggal 25 Juni pukul 1:00 siang EDT.

English

Japanese

Square Enix akan merilis game ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch dalam bahasa Inggris dan Jepang pada tanggal 27 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store pada musim panas tahun ini.

Square Enix menjelaskan game ini:

NEO: The World Ends with You membawa pemain ke jalan-jalan Shibuya, di mana mereka akan ambil bagian dalam “Game Reapers,” sebuah pertarungan hidup atau mati untuk kesintasan. Pemain akan berperan sebagai Rindo saat mereka menjelajahi jantung kota Tokyo untuk mengungkap misteri di balik Game menyeramkan di mana mereka dipaksa untuk mengambil bagian.
NEO: The World Ends with You mengkreasi ulang Shibuya modern dengan gaya yang unik dan terinspirasi dari komik. Pemain dapat menjelajahi dan menikmati pemandangan, suara, dan budaya kota yang ramai ini, melawan monster bersama rekan mereka dalam pertempuran aksi yang serba cepat, dan menyelesaikan misi saat mereka berusaha mengubah nasib yang diberikan kepada mereka.

Seiyuu Jepang game-nya termasuk:

  • Yūma Uchida sebagai Rindo
  • Chiharu Sawashiro sebagai Fret
  • Mina Katahira sebagai Nagi
  • Takayuki Fujimoto sebagai Minamimoto
  • Daiki Hamano sebagai Game Master Shiba

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game orisinal The World Ends with You yang dirilis untuk Nintendo DS di Jepang pada tahun 2007 dan di Barat pada tahun 2008. Game ponsel pintar The World Ends with You -Solo Remix- yang dikembangkan oleh h.a.n.d diluncurkan untuk iOS pada tahun 2012, lalu untuk Android pada tahun 2014. Game The World Ends with You -Final Remix- dirilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada bulan September 2018 dan diluncurkan di Barat pada bulan Oktober 2018. Karakter dari waralaba game ini juga ditampilkan dalam seri game Kingdom Hearts.

Game orisinal The World Ends with You mendapatkan adaptasi anime berjudul The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation). Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 9 April.

NEO: The World Ends with You berlatar tiga tahun setelah akhir animenya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game King of Fighters XV Merilis Trailer untuk Vanessa

Previous article

Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Mengepos Trailer yang Diperpanjang

Next article

You may also like

Komentar