GunjōNewsLive Action

Trailer Film Live-Action Ride or Die Menampilkan Lagu ‘Cherry’ dari YUI, yang Dinyanyikan oleh Pemeran Utama

0
Trailer Film Live-Action Ride or Die Menampilkan Lagu 'Cherry' dari YUI, yang Dinyanyikan oleh Pemeran Utama 1

Netflix sempat menayangkan trailer untuk Ride or Die (dalam versi Jepang judulnya Kanojo), film live-action dari manga drama yuri Gunjō karya Ching Nakamura, yang mempratinjau pelarian protagonis Rei dan Nanae, dan menunjukkan mereka bersama-sama menyanyikan lagu tahun 2007 yang berjudul “Cherry” dari YUI. Netflix juga telah mengungkap visual baru (gambar atas) untuk film ini.

Film ini akan tersedia di seluruh dunia secara simultan di Netflix pada tanggal 15 April.

Film ini akan dibintangi oleh Kiko Mizuhara sebagai Rei dan Honami Satō sebagai Nanae. Anggota pemeran lainnya termasuk Yōko Maki, Anne Suzuki, Tetsushi Tanaka, Sara Minami, Shinya Niiro, Shunsuke Tanaka, dan Setsuko Torimaru.

Ryūichi Hiroki menyutradarai film ini, Nami Kikkawa menulis skenarionya, dan Haruomi Hosono membawakan lagu temanya.

Trailer Film Live-Action Ride or Die Menampilkan Lagu 'Cherry' dari YUI, yang Dinyanyikan oleh Pemeran Utama 2

Manga ini berpusat pada seorang wanita yang meminta wanita lain yang mencintainya untuk membunuh suaminya yang kasar. Manga tersebut kemudian mengikuti dua wanita dalam pelarian setelah pembunuhan itu.

Manga Gunjō diluncurkan di majalah Morning two milik Kodansha dan berjalan sampai 13 bagian, sebelum tiba-tiba dihapus dari majalah tersebut pada tahun 2009. Manga ini kemudian berlanjut di majalah Ikki milik Shogakukan pada bulan April 2010. Manga ini berakhir di Ikki pada tahun 2012 dengan tiga volume.

Bagian manganya tersedia dalam bahasa Inggris secara gratis di situs Note milik Nakamura, dan Nakamura merencanakan e-book (buku elektronik) dari volume pertama manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga I’m the Catlord’s Manservant Akan Berakhir pada Bulan April

Previous article

Film Gyokō no Nikuko-san Garapan Studio 4°C Diperankan oleh Pemain Seruling Cocomi

Next article

You may also like

More in Gunjō

Komentar