Sangoku MusōNewsLive Action

Trailer Film Live-Action Cina Dynasty Warriors Menyoroti Pertarungan Lu Bu

0
Trailer Film Live-Action Cina Dynasty Warriors Menyoroti Pertarungan Lu Bu 1

Staf film live-action Cina dari waralaba game Dynasty Warriors/Shin Sangoku Musō besutan KOEI Tecmo Games telah meluncurkan trailer baru untuk film tersebut. Trailer tersebut menyoroti konfrontasi klimaks antara pasukan Liu Bei dan Lu Bu.

Film ini akan dibuka di Daratan Cina pada tanggal 30 April. Film ini akan dibuka di Hong Kong pada tanggal 29 April.

Perusahaan Hong Kong bernama China 3D memproduksi proyek ini. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis tahun 2018 di Cina. Film ini kemudian dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2019 sebelum penundaan lainnya. Roy Hin Yeung Chow (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend) menyutradarai filmnya, dan istrinya, Christine To Chi-Long (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend), menulis filmnya.

Game Dynasty Warriors membawa The Romance of the Three Kingdoms, novel klasik karya Luo Guanzhong tentang era perang dalam sejarah China, ke genre hack-and-slash. KOEI merilis game Sangoku Musō (Dynasty Warriors) pertama pada tahun 1997 untuk PlayStation sebagai spinoff dari waralaba game strategi Romance of the Three Kingdoms.

Dynasty Warriors 9 (Shin Sangoku Musō 8), game terbaru dalam seri Dynasty Warriors, telah diluncurkan di Jepang dan Barat pada bulan Februari 2018. Seri ini juga telah menginspirasi banyak spinoff (termasuk seri Samurai Warriors).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire Akan Berakhir pada Tanggal 25 Mei

Previous article

Artis Manga Chaika – The Coffin Princess Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

You may also like

Komentar