Trailer Film Live-Action 1/100,000 Mengungkap dan Memperdengarkan Lagu Temanya

Akai ItoLive ActionNews
Trailer Film Live-Action 1/100,000 Mengungkap dan Memperdengarkan Lagu Temanya 1

Situs resmi untuk film live-action dari manga 1/100,000 karya Kaho Miyasaka menayangkan trailer untuk filmnya. Trailer itu mengungkap dan memperdengarkan “Star Traveling,” lagu tema yang dibuat oleh GENERATIONS from EXILE TRIBE untuk filmnya. Situsnya juga memperlihatkan visual baru untuk filmnya.

Trailer Film Live-Action 1/100,000 Mengungkap dan Memperdengarkan Lagu Temanya 2

Anggota GENERATIONS from EXILE TRIBE yaitu Alan Shirahama (kiri pada gambar di bawah) memerankan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) memerankan Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkar pertemanan yang juga menyertakan Ren.

Trailer Film Live-Action 1/100,000 Mengungkap dan Memperdengarkan Lagu Temanya 3

Mio Yūki memerankan sahabatnya Rino yaitu Chihiro Tachibana. Jin Shirasu memerankan Shō Hinase, sahabatnya Ren dan pacarnya Chihiro. Eiji Okuda memerankan Haruo Sakuragi, kakeknya Rino yang membesarkan Rino menggantikan orang tuanya.

Film ini akan dibuka pada tanggal 27 November. Shogakukan telah mengumumkan film live-action ini pada tahun 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100,000 adalah seri spinoff dari manga Akai Ito karya Miyasaka, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino berada dalam kelompok teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100,000 di majalah Cheese! milik Shogakukan pada bulan Agustus 2015, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2018. Shogakukan telah menerbitkan volume kesembilan sekaligus terakhir manganya pada bulan Oktober 2018.

Miyasaka meluncurkan manga Akai Ito di Cheese! pada bulan Agustus 2012 setelah menerbitkan chapter pratinjau 40 halaman berjudul Akai Ito: Innocent Scene pada bulan Juli 2012. Miyasaka mengakhiri manga ini pada bulan Juli 2015, sebulan sebelum Miyasaka meluncurkan 1/100,000. Shogakukan telah menerbitkan sembilan volume untuk manga ini.

Viz Media telah menerbitkan seri Kare First Love karya Miyasaka di Amerika Utara. Manga lainnya Miyasaka termasuk Bokutachi wa Shitteshimatta, Real Kiss, Kiss in the Blue, Barairo no Yakusoku, dan Hōkago wa Koi no Yokan, di antara yang lain.

Sumber: ANN