Trailer Film Gintama: The Final Soroti Lagu Tema Dari SPYAIR, Gintama Beneran Tamat?

NewsAnimeGintama
Trailer Film Gintama: The Final Soroti Lagu Tema Dari SPYAIR, Gintama Beneran Tamat? 1

Situs web resmi untuk Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi, menampilkan trailer beserta poster visual untuk filmnya pada hari Sabtu (Hari ulang tahun Gintoki). Trailer tersebut juga menampilkan lagu tema berjudul “Wadachi” dari band SPYAIR. Trailer itu juga menegaskan, seperti pada video dan bahan promosi sebelumnya, bahwa film ini adalah “Akhir sesungguhnya”.

Trailer Film Gintama: The Final Soroti Lagu Tema Dari SPYAIR, Gintama Beneran Tamat? 2

SPYAIR telah membawakan 3 lagu untuk lagu tema anime TV Gintama dan lagu tema untuk film sebelumnya, Gekijouban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare. Band rock DOES juga akan kembali ke franchise untuk sisipkan lagu di film barunya.

Channel resmi Gintama sudah dibuka di YouTube pada hari Sabtu. Channel tersebut akan menayangkan Gintama: The Movie 2010. Mulai 24 Oktober, Channel tersebut akan menayangkan 25 episode yang terpilih berdasarkan suara terbanyak.

Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menjual tiket batch pertama dengan sebuah visual dari Sorachi pada 16 Oktober. Tiket batch kedua dengan poster visual yang diresmikan pada hari Sabtu akan mulai dijual pada 3 November. Dalam setiap batch akan mendapatkan sebuah data digital dengan kualitas jernih dengan gambar visual masing-masing didalamnya.”

Film tersebut akan dibuka di Jepang 8 Januari 2021, dan diumumkan sebagai “the finale, for real this time.” Film tersebut akan berbasiskan pada akhir dari manga orisinalnya, dengan menggabungkannya dengan elemen cerita baru.

Manganya juga diadaptasi menjadi anime net baru spesial dengan sebuah cerita yang akan berhubungan dengan filmnya. Akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan online dTV pada awal tahun 2021.

Manga “sains-fiksi drama-komedi” orisinal Gintama karya Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta kopi beredar. Seri anime terakhirnya tayang perdana pada bulan Juli tahun 2018. Manganya juga diadaptasi menjadi OVA, event anime, dua film live-action, dan dua live-action spinoff. Viz Media menerbitkan 23 volume pertama manga ini dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN