Trailer Film Date A Bullet Kedua Akhirnya Dirilis

AnimeDate A LiveNews
Trailer Film Date A Bullet Kedua Akhirnya Dirilis 1

Situs web resmi untuk anime Date A Bullet: Nightmare or Queen adaptasi dari novel Date A Live Fragment: Date A Bullet karya Yuichiro Higashide mulai merilis trailer pada hari Senin (19/10).

Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa penyanyi RinamooN yang akan membawakan lagu tema penutup film kedua berjudul “Precious.” Lagu tersebut merupakan lagu debut RinamooN di major label.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 13 November mendatang. Date A Bullet: Dead or Bullet, film pertama dari adaptasi novel ini sebelumnya telah tayang di Jepang pada 14 Agustus lalu.

Para pemeran yang akan menjadi pengisi suara di anime ini meliputi:

  • Kurumi Tokisaki (CV. Asami Sanada)
  • White Queen (CV. Saori Ōnishi)
  • Hibiki Higoromo (CV. Kaede Hondo)
  • Tsuan (CV. Mariya Ise)
  • Panie Ibusuki (CV. Rina Hidaka)
  • Yui Sagakure (CV. Asami Seto )
  • Isami Hijikata (CV. Natsumi Fujiwara)

Jun Nakagawa (sutradara episode untuk Killing BitesSaki Episode dari Side A) akan menyutradai anime tersebut di studio Geek Toys (Plunderer, RErideD). Penulis novel Higashide (School-Live !, Fate / Apocrypha) selaku creator original akan menulis naskahnya, dan Naoto Nakamura (High School Fleet) yang akan merancang karakternya. NOCO dikreditkan pada bagian desain karakter. Go Sakabe (Date A Live, Digimon Adventure tri.) akan membawakan lagu instrumental berjudul “Infermata” sebagai lagu pembuka untuk anime tersebut. Luiza yang akan membawakan lagu tema penutup berjudul “Only wish” untuk Date A Bullet: Dead or Bullet.

Trailer Film Date A Bullet Kedua Akhirnya Dirilis 2

Kadokawa menerbitkan volume novel Date A Live Fragment: Date A Bullet pertama pada Maret 2017 lalu, dan Kadokawa mengirimkan volume keenam pada 19 Maret lalu. Volume ketujuh akan dikirimkan pada 20 November. Novel tersebut diilustrasikan oleh NOCO.

Koushi Tachibana meluncurkan seri light novel Date A Live pertama kali pada Maret 2011 dengan diilustrasikan oleh Tsunako. Percetakan Fantasia Bunko milik Kadokawa menerbitkan volume ke-22 dan terakhir dari novel-novel tersebut pada 19 Maret. Seri ini telah dicetak sebanyak 6 juta copy di seluruh dunia.

Musim pertama adaptasi anime televisi Date A Live mendapatkan total 12 episode dan ditayangkan perdana pada tahun 2013. Musim kedua mendapatkan total 10 episode dan ditayangkan perdana pada tahun 2014. Funimation turut melakukan streaming saat musim pertama dan kedua anime ini ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga merilis season pertama dalam Blu-ray Disc dan DVD pada Juni 2014 dengan dub bahasa Inggris, dan merilis season kedua pada Blu-ray Disc dan DVD pada Maret 2016. Film anime Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment tayang perdana di Jepang pada Agustus 2015 lalu.

Musim ketiga anime Date A Live ditayangkan perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan selama 12 episode. Crunchyroll turut melakukan streaming saat serial tersebut saat ditayangkan, dan Funimation membantu di bagian simuldub.

Musim keempat saat ini kabarnya sedang dalam pengerjaan.

Light novel nya juga telah menginspirasi beberapa manga dan video game. Perusahaan game Compile Heart sedang mengembangkan game baru berjudul Date A Live Ren Dystopia, yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 tahun ini setelah sebelumnya mengalami penundaan.

Sumber: ANN