AnimeLittle Busters!News

Trailer Film Anime Kud Wafter Ungkap Tanggal Debutnya di Bioskop Jepang

0
Trailer Film Anime Kud Wafter Ungkap Tanggal Debutnya di Bioskop Jepang 1

Visual Arts dan brand Key telah menayangkan video promosi panjang untuk film anime hasil urun dana yang berdasarkan pada spinoff Kud Wafter dari novel visual Little Busters! Video tersebut mengungkapkan bahwa filmnya akan dibuka di bioskop di Jepang pada tanggal 14 Mei.

Anime tersebut direncanakan sebagai bagian pertama dari perayaan untuk menandai 10 tahun sejak dirilisnya perangkat lunak PC Little Busters! dari Visual Arts.

Key telah mengungkap pada bulan Maret 2019 bahwa Kentarō Suzuki (sutradara episode franchise Little Busters!) telah menggantikan Yoshiki Yamakawa sebagai sutradara filmnya. J.C. Staff menganimasikan film ini, dan Key telah menyelesaikan pengawasan atas animenya. Suzuyu membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Light a Way” dan Naomi Wakabayashi membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Over The Summer.” KAI menulis naskahnya, Haruko Iizuka mendesain karakternya, dan Key dan Visual Arts menggubah musiknya.

Kampanye penggalangan dana Jepang telah diluncurkan pada tanggal 19 Juli 2017 dan berakhir dengan sukses pada bulan September 2017. Kampanye ini mencapai sasaran awalnya dalam waktu tiga hari dan stretch-goal pertamanya dalam waktu enam hari. Kampanye ini awalnya berupaya mengumpulkan 30 juta yen (sekitar US$267.500) untuk mendanai OVA berdurasi 20 menit. Kampanye tersebut akhirnya mencapai target stretch-goal-nya yang sebesar 60 juta yen (sekitar US$535.000) untuk mendanai anime teatrikal, sebelum kampanyenya berakhir empat hari lagi. Tokyo Otaku Mode kemudian menjalankan kampanye penggalangan dana internasional untuk terjemahan bahasa Inggris dan distribusi di seluruh dunia.

Tokyo Otaku Mode telah mengumumkan pada tanggal 8 Januari bahwa mereka akan mulai merilis imbalan pada tanggal 15 Januari.

Trailer Film Anime Kud Wafter Ungkap Tanggal Debutnya di Bioskop Jepang 2

Kud Wafter adalah novel visual dewasa kedelapannya Key dan Key awalnya merilis game ini di Jepang pada tahun 2010 untuk Windows PC. Novel visual ini mendapatkan versi PlayStation Portable pada bulan Mei 2013 dan versi PS Vita pada bulan Desember 2013. Cerita novel visual ini berputar di sekitar siswa SMA Riki Naoe dan Kudryavka Noumi (atau “Kud”) saat persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan romantis.

Novel visual Little Busters! telah mendapatkan anime TV yang tayang di Jepang pada tahun 2012, diikuti oleh anime TV Little Busters! Refrain pada tahun 2013 dan proyek OVA Little Busters! EX pada tahun 2014. Crunchyroll menayangkan kedua anime TV-nya. Versi dwibahasa Jepang/Inggris dari novel visual orisinal Little Busters! telah tersedia untuk PC di platform Steam.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Rilis Teaser yang Mengungkap Tanggal Tayangnya

Previous article

Kaoru Mori Menggambar Chapter Baru Manga Shirley di Majalah Aokishi

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar