AnimeKin-iro MosaicNews

Trailer Film Anime Kin-iro Mosaic Menyoroti Trip Sekolah ke Kyoto

0
Trailer Film Anime Kin-iro Mosaic Menyoroti Trip Sekolah ke Kyoto 1

Situs resmi untuk anime dari manga Kin-iro Mosaic karya Yui Hara mulai menayangkan trailer lengkap pertama untuk Kin-iro Mosaic Thank you!!, film anime baru dari waralaba Kin-iro Mosaic, pada hari Jumat (25/6). Trailer itu menyoroti para karakter dalam trip sekolah mereka ke Nara dan Kyoto selama musim semi tahun terakhir SMA mereka.

Trailer Film Anime Kin-iro Mosaic Menyoroti Trip Sekolah ke Kyoto 2

Film ini akan dibuka pada tanggal 20 Agustus.

Munenori Nawa menyutradarai filmnya di Studio Gokumi dan AXsiZ, dan Yuniko Ayana menulis naskahnya. Kazuyuki Ueda mendesain karakternya. Unit seiyuu Rhodanthe* membawakan lagu tema film ini yang berjudul “Kin-iro Rhodanthe.”

Staf lainnya termasuk:

  • Asisten Sutradara: Takashi Yamamoto
  • Kepala Sutradara Animasi: Kazuyuki Ueda, Masaru Koseki, Naoki Yamauchi
  • Desain Prop Utama: Shigeyuki Koresawa, Tom, Michiru Odaka (Digital Noise), Masaru Koseki, Chisato Nakata
  • Pengarah Seni: Chikako Shibata
  • Artis Perwarnaan Keyframe: Fuyuto Muraguchi
  • Pengawasan Perwarnaan Keyframe: Ritsuko Utagawa
  • Sutradara Pengomposisian Fotografi: Satoshi Yamamoto
  • Pengarah Audio: Jin Aketagawa
  • Musik: Ruka Kawada
  • Produksi Musik: Flying Dog
  • Produser: GENCO

Hara meluncurkan manga Kin-iro Mosaic di Manga Time Kirara Max milik Houbunsha pada bulan April 2010, dan seri ini berakhir pada bulan Maret 2020. Houbunsha telah merilis volume ke-11-nya pada bulan April 2020. Manga spesial Kin-iro Mosaic Best wishes diluncurkan pada bulan Mei 2020, dan berakhir pada tanggal 18 Maret 2021.

Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini juga diterbitkan di Indonesia dalam bahasa Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo. Cerita manga orisinal Kin-iro Mosaic dimulai dengan Shinobu, seorang gadis 15 tahun, yang tampaknya “murni Jepang” yang melakukan inap keluarga (homestay) di Britania Raya. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, surat pos udara datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Britania Raya. Surat itu bertuliskan, “Shinobu, aku datang ke Jepang!” “Komedi ringan gadis Jepang / Inggris” ini mengikuti kehidupan Shinobu, Alice, dan gadis-gadis lain, baik dari Jepang maupun Britania Raya.

Seri anime pertama yang berdasarkan pada manga Kin-iro Mosaic telah tayang pada tahun 2013, dan seri keduanya, Hello!! KINMOZA, telah tayang perdana pada tahun 2015. Crunchyroll menayangkan kedua season animenya. Episode anime spesial Kin-iro Mosaic: Pretty Days telah ditayangkan di bioskop Jepang pada bulan November 2016.

Mito.Chan

VTuber NIJISANJI Lulu Suzuhara Akan Lulus pada Akhir Bulan Juni

Previous article

Sonic the Hedgehog Menjadi Virtual YouTuber

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar