AnimeFateNews

Trailer dengan Terjemahan Bahasa Inggris untuk Anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon Telah Dirilis

0
Trailer dengan Terjemahan Bahasa Inggris untuk Anime Fate/Grand Order Final Singularity - Grand Temple of Time: Solomon Telah Dirilis 1

Aniplex of America telah merilis trailer dengan terjemahan bahasa Inggris untuk anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-).

Anime ini akan mengadaptasi cerita “The Grand Temple of Time Solomon” dari game smartphone Fate/Grand Order, yang merupakan Final Singularity dalam bagian pertama game-nya. Staf dari Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia akan kembali untuk memproduksi anime baru ini.

Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia (Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia), anime TV dari cerita “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia) dari game smartphone Fate/Grand Order, telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 Oktober 2019, dan episode ke-21 sekaligus terakhirnya telah tayang pada tanggal 21 Maret.

Aniplex of America mengadakan penayangan bioskop di Amerika Utara dari episode 0, 1, dan 2 animenya di Los Angeles pada tanggal 29 September 2019.

Game-nya juga menginspirasi proyek film anime dua bagian. Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Wandering: Agateram dan Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Paladin: Agateram mengadaptasi cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game-nya. Film pertamanya akan dibuka pada tanggal 15 Agustus.

Aniplex telah merilis game smartphone Fate/Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. Game ini mendapatkan rilisan bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Juni 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gunpla Resmi Untuk Olimpiade Tokyo 2020 Dirilis Pada Bulan Juni

Previous article

Yen Press Tunda Rilis Manga dan Novel, Karyawan CAPCOM Didiagnosis dengan COVID-19, Acara Love Live! Dijadwalkan Ulang

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar