Trailer Dari Game Sword Art Online Alicization Lycoris Pratinjau Cerita dan Gameplay

GamesNewsSword Art Online
Trailer Dari Game Sword Art Online Alicization Lycoris Pratinjau Cerita dan Gameplay 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment telah merilis trailer baru untuk game Sword Art Online: Alicization: Lycoris. Trailer ini menguraikan cerita game-nya, dan juga mempratinjau singleplayer, multiplayer, dan mekanisme pembuatan karakter dari game-nya.

Versi terjemahan bahasa Inggris

Game ini akan diluncurkan pada tanggal 21 Mei di Jepang, dan akan diluncurkan pada tanggal 22 Mei di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam.

Game ini mengikuti alur cerita dasar yang sama dengan volume 9 hingga 18 novel Sword Art Online dan anime Sword Art Online: Alicization. Namun, game ini tidak mengikuti rute yang sama dengan Sword Art Online: Alicization – War of Underworld yang tayang pada bulan Oktober lalu. Sebagai gantinya, game ini akan bercabang pada titik itu ke rute game-nya sendiri. Staf berkonsultasi dengan kreator Reki Kawahara, yang menginginkan game yang menggambarkan alur cerita aslinya, setidaknya di paruh pertama.

Bandai Namco Entertainment America menjelaskan game ini:

Bermain sebagai protagonis seri, Kirito, dan tenggelam dalam “Underworld,” sebuah dunia virtual misterius yang diatur dalam arc Alicization seri animenya. Menampilkan pertarungan epik, visual JRPG yang memukau, dan dunia yang luas untuk dijelajahi; perjalanan Kirito melalui game Sword Art Online terbaru siap dimulai.
Mengikuti peristiwa seri anime Sword Art Online Alicization, Sword Art Online Alicization Lycoris mendapati Kirito di dunia virtual yang misterius namun familiar, “Underworld,” di mana A.I berperilaku seperti manusia. Saat pemain mengendalikan Kirito, mereka akan menghidupkan kembali adegan yang mengharukan dari seri ini melalui pertarungan yang intens. Pemain juga akan menemukan karakter favorit para penggemar termasuk Eugeo, Alice, Administrator, dan banyak lagi. Dunia luas menunggu Kirito dan teman-temannya dalam adaptasi yang menarik ini dengan seri Sword Art Online: Alicization.

Sword Art Online: Alicization tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi keseluruhan “Alicization Arc” dari novel orisinal karya Reki Kawahara dan akan tayang selama empat cour, atau empat kuartal setahun. Dua cour pertama tayang dari bulan Oktober 2018 hingga Maret 2019, dan cour ketiga, yang berjudul Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, tayang pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN