Trailer dari Game Remake Utawarerumono: Prelude to the Fallen Ungkap Tanggal Rilis Game-nya

GamesNewsUtawarerumono
Trailer dari Game Remake Utawarerumono: Prelude to the Fallen Ungkap Tanggal Rilis Game-nya 1

Hello Sobat Wibumesta, NIS America mulai menayangkan trailer untuk game remake berjudul Utawarerumono: Prelude to the Fallen dari game orisinal Utawarerumono: Chiriyukumono e no Komoriuta besutan AQUAPLUS. Videonya mengungkap bahwa game remake tersebut akan diluncurkan di Amerika Utara pada tanggal 26 Mei dan di Eropa serta Oceania pada tanggal 29 Mei.

Game ini akan tersedia secara fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan secara digital untuk PlayStation Vita. Rilisan ini akan memiliki audio bahasa Jepang dan terjemahan bahasa Inggris. Edisi terbatas yang akan dibundel sebuah artbook hardcover, CD soundtrack, gantungan kunci logam, dan poster memiliki harga US$79,99.

Game ini telah diluncurkan untuk PS4 dan PS Vita di Jepang pada bulan April 2018.

WHITE FOX (Utawarerumono: The False Faces) sekali lagi memproduksi anime baru, yang menceritakan kisah masa kecil Kuon.

DMM Games bekerja dengan tim lokalisasinya, ShiraVN, untuk merilis Utawarerumono: Mask of Deception dan Utawarerumono: Mask of Truth garapan AQUAPLUS untuk PC lewat Steam pada tanggal 23 Januari. Perusahaan ini juga akan merilis Utawarerumono: Prelude to the Fallen untuk PC lewat Steam nanti tahun ini. Ketiga game tersebut akan tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, dan China Tradisional.

AQUAPLUS telah merilis game awal Utawarerumono pada tahun 2002 untuk PC. Game ini telah mendapatkan seri anime TV pada tahun 2006 dan seri OVA pada tahun 2009.

Utawarerumono: Mask of Deception (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen), game kedua dalam seri ini, telah diluncurkan di Jepang pada bulan September 2015. Adaptasi anime dari game ini, Utawarerumono: The False Faces, telah debut pada bulan Oktober 2015.

Utawarerumono: Mask of Truth telah diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada bulan September 2017. Game ini telah rilis di Jepang untuk PS3, PS4, dan PS Vita pada bulan September 2016. Game ini mendapatkan adaptasi anime.

Sumber: ANN