Trailer Dari Game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan 4 Karakter

GamesNewsOne Punch Man
Trailer Dari Game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan 4 Karakter 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment Europe telah merilis trailer karakter untuk game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows pada hari Selasa (4/2). Video ini memperlihatkan Boros, Puri-Puri Prisoner, Snek, dan Crablante.

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 28 Februari. Game ini akan diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One di Jepang pada tanggal 27 Februari. Bonus pre-order-nya terdiri dari akses awal untuk Saitama (Dream Version) dan pakaian tambahan untuk Saitama.

Dalam game action-fighting tiga lawan tiga ini, pemain membentuk tim dari tiga karakter untuk menghadapi tim lawan. Jika mereka memilih Saitama, karakter lainnya harus bertahan cukup lama baginya (Saitama) untuk tiba melalui Hero Arrival System. Dengan tampil baik dalam pertempuran dengan hanya dua karakter, pemain dapat mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan Saitama untuk tiba.

Karakter yang sebelumnya dikonfirmasi terdiri dari Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider, Vaccine Man, Deep Sea King, Mosquito Girl, Carnage Kabuto, Terrible Tornado, Silverfang, Atomic Samurai, Tank-Top Master, Tank-Top Blackhole, Tank-Top Tiger, Metal Bat, Metal Knight, Stinger, Melzargard, Child Emperor, Spring Mustachio, dan Amai Mask.

Anime season pertama yang berjumlah 12 episode garapan Madhouse dan sutradara Shingo Natsume, yang berdasarkan pada manga One-Punch Man karya ONE dan Yūsuke Murata, telah tayang di Jepang dari bulan Oktober hingga Desember 2015. Season keduanya dimulai dengan episode spesial, lalu episode pertamanya rilis seminggu kemudian pada bulan April 2019.

Sumber: ANN