Cider no Yō ni Kotoba ga WakiagaruNewsAnime

Trailer Baru untuk Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Tanggal Pembukaan Baru Filmnya

0
Trailer Baru untuk Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Tanggal Pembukaan Baru Filmnya 1

Situs resmi untuk film anime orisinal Words Bubble Up Like Soda Pop (Cider no Yō ni Kotoba ga Wakiagaru) garapan Flying Dog telah memposting dua trailer baru dan sebuah trailer teaser untuk film tersebut. Videonya mengungkap tanggal pembukaan baru filmnya, yaitu 22 Juli. Trailer lengkapnya juga memperdengarkan lagu tema filmnya berjudul “Cider no Yō ni Kotoba ga Wakiagaru” yang dibawakan oleh never young beach, serta lagu sisipan filmnya berjudul “Yamazakura” yang dibawakan oleh Taeko Onuki.

Kyōhei Ishiguro sebelumnya mengumumkan saat penayangan filmnya di Tokyo International Film Festival pada bulan November 2020 bahwa film ini akan dibuka pada tanggal 25 Juni, diundur dari tanggal tayang awalnya, yaitu 15 Mei 2020, karena deklarasi keadaan darurat dari pemerintah Jepang terhadap tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19)

Ceritanya menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani kesenjangan antara Cherry, seorang anak lelaki yang sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik masker. Mereka bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di kota provinsi.

Cherry selalu memakai headphone dan menggunakan hobinya, puisi haiku Jepang, untuk menyampaikan perasaannya. Smile selalu memakai masker untuk menutup mulutnya karena gigi depannya besar dan memiliki kawat gigi. Sebagai bintang video populer, dia streamer yang memburu “keimutan.”

Film orisinal ini memperingati ulang tahun ke-10 dari anak perusahaan produksi musik dan animasi Flying Dog dari Victor Entertainment. Kyōhei Ishiguro (Your Lie in April, Occultic;Nine) menyutradarai animenya di Signal.MD dan Sublimation. Dai Sato (Eureka Seven, Wolf’s Rain, Samurai Champloo, Cowboy Bebop) menulis skenarionya, dan Yukiko Aikei (Your Lie in April, Accel World) mendesain karakternya. Komposer kensuke ushio (DEVILMAN crybaby, Space Dandy, A Silent Voice) menyusun musiknya.

Ōnoimo (Astoria Activate) telah meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa pada bulan November 2019, dan manga ini telah berakhir di majalah tersebut pada tanggal 27 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Utano Princesama Maji Love Mendapatkan Film Baru untuk Tahun 2022

Previous article

Anime ‘So I’m a Spider, So What?’ Merilis Video Pratinjau dan Visual Baru untuk Paruh Keduanya

Next article

You may also like

Komentar