Kamiari no KodomoNewsAnime

Trailer Baru Film Anime Child of Kamiari Month Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema dari miwa, dan Kapan Debut Filmnya

0
Trailer Baru Film Anime Child of Kamiari Month Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema dari miwa, dan Kapan Debut Filmnya 1

Kanal YouTube resmi untuk proyek film anime Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) dari Cretica Universal telah merilis trailer termutakhir filmnya yang berdurasi 60 detik pada tanggal 20 Maret. Trailer ini memperdengarkan lagu tema yang dibawakan oleh penyanyi miwa berjudul “Kanna,” dan juga mengumumkan tiga anggota seiyuu lainnya serta mengungkap bahwa filmnya akan dibuka pada musim gugur.

Anggota seiyuu baru yang diumumkan beserta karakternya terdiri dari:

  • Aktris Riko Nagase sebagai Miki, teman sekelasnya Kanna
  • Chafurin sebagai Kotoshironushi, dewa yang menguasai Izumo
  • Wataru Takagi sebagai Ryūjin

Trailer Baru Film Anime Child of Kamiari Month Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema dari miwa, dan Kapan Debut Filmnya 2

Trailer Baru Film Anime Child of Kamiari Month Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu Tema dari miwa, dan Kapan Debut Filmnya 3Aju Makita (Kayo dari live-action Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai) akan menyuarakan protagonis bernama Kanna, yang kehilangan cintanya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto (Hitomi dari Escaflowne, da Vinci and Jeanne dari franchise Fate) menyuarakan Shiro, kelinci bersayap satu utusan dewa, sementara Miyu Irino (Haku dari Spirited Away, Syaoran dari Tsubasa: RESERVoir CHRoNiCLE) menyuarakan Yato, anak lelaki oni. Keduanya bertemu Kanna dan melakukan perjalanan bersamanya ke Izumo. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tetapi di Izumo, itu disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena sebuah legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama Oktober.

Cretica Universal telah mengumumkan proyek ini bersama dengan kampanye penggalangan dana pertamanya pada bulan Maret 2019. Kampanye pertamanya, yang menandai awal dari “komitmen pertama” proyek ini, berlangsung dari bulan Maret hingga Mei 2019. Kampanye penggalangan dana keduanya berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2019 sebagai “komitmen kedua”-nya. Kampanye penggalangan dana ketiganya berlangsung dari bulan April 2020 hingga Juni 2020.

Direktur perwakilan LIDEN FILMS, Tetsuro Satomi adalah produser animasi dari proyek ini. Sutradara She and Her Cat -Everything Flows-, Kazuya Sakamoto menjadi “direktur kreasi.” Toshinari Shinohe bertanggung jawab atas perencanaan dan dikreditkan atas karya orisinal, sementara Takana Shirai dikreditkan dengan konsep orisinal dan sebagai direktur animasi. Michihiko Suwa (film Detective Conan) dan Teppei Mishima adalah perencana dan produser untuk proyek ini. Haruka Sagawa adalah desainer karakter. Tetsurō Takita dan Ryūta Miyake menulis naskahnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Higurashi: When They Cry Akan Dilanjutkan dengan Anime TV SOTSU

Previous article

Funimation Ikut Memproduksi Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja yang Akan Tayang Perdana Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar