Trailer Baru dari Film Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake Ungkap Tanggal Debut Filmnya

AnimeMonster StrikeNews
Trailer Baru dari Film Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake Ungkap Tanggal Debut Filmnya 1

Situs resmi untuk film Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) telah menayangkan sebuah trailer baru untuk filmnya. Trailer ini mengumumkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada tanggal 6 November, dan tiket masuk akan segera dijual pada tanggal 11 September dengan berbagai barang bonus, tergantung tempatnya.

Trailer Baru dari Film Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake Ungkap Tanggal Debut Filmnya 2

Film ini dijadwalkan ulang dari Juni ke November, setelah sempat ditunda untuk mencegah tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Kobun Shizuno menyutradarai film ini di Anima dan Dynamo Pictures, dan Masaya Honda (Boruto: Naruto Next Generations) menulis naskahnya. Masayoshi Ōishi membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Eiyū no Uta” (Heroes’ Song).

Season pertama anime net yang berjumlah 52 episode dalam franchise Monster Strike the Animation telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015. Bagian pertama season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan tayang hingga September 2017. Bagian kedua season kedua yang berjumlah 13 episode, yang berjudul Monster Strike the Anime: The Fading Cosmos, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017.

Season ketiga animenya telah tayang perdana pada bulan Juli 2018 dan tayang sebanyak 12 episode. Franchise ini sejak itu menayangkan lima episode dalam seri spinoff Arthur, tujuh episode dalam seri spinoff Lucifer, dan 13 episode dalam seri spinoff Solomon (yang semuanya dianggap sebagai bagian dari keseluruhan season ketiga animenya). Anime Arthur Kishiō no Kakusei (Arthur (2nd)) telah tayang perdana pada tanggal 11 Mei 2019 dan tayang sebanyak tujuh episode, dan anime Noah Hakobune no Kyūseishu (The Savior of Noah’s Arc) telah tayang perdana pada tanggal 27 Juli 2019 dan tayang sebanyak enam episode. Lucifer: The Final Arc (Lucifer Wedding Game) telah tayang perdana dengan terjemahan bahasa Inggris pada tanggal 5 Oktober 2019 dan tayang sebanyak tujuh episode.

Arc terakhir anime net ini, Monster Strike: End of the World, telah tayang perdana pada tanggal 30 November 2019 di YouTube. Arc ini menyatukan para pahlawan Lucifer (Yōko Hikasa), Arthur (Nana Mizuki), Solomon (Maaya Uchida), Noah (Sōma Saitō), dan Pandora (Yui Ogura) saat mereka menghadapi Decemviri yang paling kuat — Yesod misterius — dan menyelamatkan Strike World. Decemviri Netzach, Gevurah, dan Hod juga debut, sebagaimana disuarakan oleh tiga pemenang final audisi yang diadakan selama acara “XFLAG Park 2019” pada bulan Juli 2019.

Film anime Monster Strike The Movie pertama telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2016. Crunchyroll mulai menayangkan film ini pada bulan Mei 2017. Film kedua dalam franchise ini, Monster Strike The Movie: Sora no Kanata (Beyond the Sky), telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Sumber: ANN