AnimeNewsSPY×FAMILY

Trailer Anime TV SPY x FAMILY Telah Ditonton 1,8 Juta Kali Hanya dalam 3 Hari Sejak Perilisan Perdana

0
Trailer Anime TV SPY x FAMILY Telah Ditonton 1,8 Juta Kali Hanya dalam 3 Hari Sejak Perilisan Perdana 1

Trailer serial anime TV SPY x FAMILY telah dirilis tiga hari yang lalu. Kendati demikian, trailer anime yang diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo dengan judul yang sama ini telah ditonton 1,8 juta kali dan bahkan beberapa hari setelah dirilis trailer tersebut menduduki daftar trending di Jepang.

Manga SPY x FAMILY diserialkan dua mingguan di Shonen Jump+, dengan 12,5 juta kopi dari seri manga fisik yang saat ini akan rilis volume kedelapannya pada 4 November mendatang di Jepang. Viz Media merilis seri ini dalam bahasa Inggris di aplikasi Shonen Jump dan Manga Plus yang dirilis di Jepang. Selain itu ada juga manga fisik yang bisa dibeli melalui platform Viz Media.

Sinopsis :

“Twilight,” seorang mata-mata yang hebat, setiap hari menjalankan misi rahasia untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Suatu hari, dia mendapatkan perintah baru yang sangat sulit. Demi misi itu, dia harus memiliki keluarga sementara dan memulai hidup baru sebagai seorang ayah! Mata-mata x Aksi x Komedi keluarga istimewa!

Adaptasi anime TV SPY x FAMILY dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 dengan Kazuhiro Furuhashi (Hunter x Hunter 1999, Mobile Suit Gundam Unicorn) sebagai sutradara di WIT STUDIO dan CloverWorks. Kazuaki Shimada (The Promised Neverland, Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara) mendesain karakternya. Sedangkan pada bagian musik akan dibawakan oleh (K)NoW_NAME.

Key Visual :

SPY x FAMILY I

SPY x FAMILY II

Sumber : Crunchyroll

startrik

WITHDOM, Grup band sekaligus Duta Pariwisata untuk kota Kyoto, Jepang, akan meliris lagu cover milik YOASOBI yang berjudul ‘Gunjou’

Previous article

Gara-gara Jual Mousepad Bootleg Seri Love Live! Pria di Jepang Ditangkap

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar