Trailer Anime Baki Season 2 Menyoroti Raitai Tournament, Pratinjau Cerita

AnimeBakiNews
Trailer Anime Baki Season 2 Menyoroti Raitai Tournament, Pratinjau Cerita 1

Hari ini, Netflix merilis trailer dengan terjemahan bahasa Inggris untuk Baki: Dai Raitaisai-hen, season kedua anime baru dari manga Baki (New Grappler Baki: In Search of Our Strongest Hero) karya Keisuke Itagaki. Video itu menyoroti arc turnamen Raitai dari season kedua tersebut, dan mengungkap judul Inggris resmi season ini yaitu Baki: The Great Raitai Tournament Saga. Situs resmi animenya juga telah memperlihatkan visual baru (gambar atas).

Selain itu, edisi ke-25 majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap bahwa season kedua anime ini tidak hanya akan mengadaptasi cerita “Great Raitai Tournament Saga” dari manganya, tapi juga arc “Kami no Ko Gekitotsu” (The Clash of the Children of Gods). Season ini juga akan mencakup cerita dari cerita sampingan “Revenge Tokyo” yang berfokus pada terpidana mati setelah cerita season anime sebelumnya. Season ini akan menampilkan kembalinya seiyuu Chafurin, Takehito Koyasu, Banjou Ginga, Kenjiro Tsuda, dan Issei Futamata masing-masing sebagai terpidana mati Speck, Hector Doyle, Dorian, Sikorsky, dan Ryūkō Yanagi.

Semua episode dalam season kedua ini akan debut di seluruh dunia di Netflix pada tanggal 4 Juni.

Anggota seiyuu barunya beserta karakternya adalah:

  • Kenichi Ogata sebagai Kaku Kaiō
  • Yoshiyuki Kouno sebagai Son Kaiō
  • Yasuhiko Kawazu sebagai Yō Kaiō
  • Daichi Endō sebagai Mon Kaiō
  • Ryuuzo Hasuike sebagai Jo Kaiō
  • Hiroaki Ishikawa sebagai Mō Kaiō
  • Takanori Hoshino sebagai Samwan Kaiō
  • Tomoaki Ikeda sebagai Ri Kaiō
  • Satoshi Taki sebagai Han Kaiō
  • Yutaka Aoyama sebagai Juku Kaiō
  • Hideaki Tezuka sebagai Shobun Ron
  • Hiroki Yasumoto sebagai Shunsei Kaku

Trailer Anime Baki Season 2 Menyoroti Raitai Tournament, Pratinjau Cerita 2Kebanyakan stafnya kembali untuk season kedua ini, dengan tambahan Shingo Ishikawa dan Masanori Nishiyama. Toshiki Hirano menyutradarai season kedua ini di TMS Entertainment. Fujio Suzuki dan Shingo Ishikawa mendesain karakternya. Tatsuhiko Urahata bertanggung jawab atas naskah seri. Masanori Nishiyama adalah sutradara seni baru. Anggota staf lainnya yang kembali termasuk desainer warna Hiromi Miyawaki, sutradara fotografi Tatsuo Noguchi, editor Yuriko Sano, komposer Kenji Fujisawa, dan pengarah suara Keiko Urakami dan Yasuyuki Uragami.

Seiyuu sebelumnya kembali untuk season kedua ini. GRANRODEO membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Jōnetsu wa Oboeteiru” (Remember Your Passion), dan Ena Fujita membawakan lagu penutupnya yang berjudul “DEAD STROKE.”

Netflix menjelaskan ceritanya:

Sang protagonis, Baki Hanma, berlatih dengan sangat fokus untuk menjadi cukup kuat untuk melampaui ayahnya, Yujiro Hanma, petarung terkuat di dunia. Lima dari terpidana mati paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Tujuan mereka adalah untuk merasakan kekalahan, karena kekuatan dan keterampilan mereka yang tak tertandingi telah membuat mereka bosan dengan kehidupannya sendiri, mereka sekarang mencari Baki dengan harapan bahwa ia dapat mengalahkan dan benar-benar menghancurkan mereka. Dalam krisis ini, petarung seni bela diri bawah tanah lainnya berkumpul untuk bertarung di sisi Baki: Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertikaian epik antara terpidana mati yang kejam dan Baki beserta teman-temannya dimulai!

Netflix telah menayangkan season pertama animenya pada bulan Juni 2018 di dalam Jepang, dan tayang sebanyak 26 episode yang berakhir pada bulan Desember 2018. Netflix telah memposting 13 episode pertamanya di luar Jepang pada bulan Desember 2018, diikuti oleh paruh kedua dari season pertamanya pada bulan Maret 2019.

Sumber: ANN