Toyoda Akan Mengakhiri Manga Kongōji-san wa Mendōkusai Dalam 2 Chapter Lagi

MangaNewsWatashi ga Sekai o Mamorimasu
Toyoda Akan Mengakhiri Manga Kongōji-san wa Mendōkusai Dalam 2 Chapter Lagi 1

Edisi Juni majalah Monthly Shonen Sunday milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa manga Kongōji-san wa Mendōkusai (Kongōji is Annoying) karya Minoru Toyoda akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada bulan Juli.

Toyoda telah meluncurkan manga ini di Monthly Shonen Sunday pada bulan September 2017. Shogakukan telah meberbitkan volume keenamnya pada tanggal 12 Mei. Manga ini menampilkan kembalinya Kongōji dan Kabayama, dua karakter dari seri manga one-shot standalone Watashi ga Sekai o Mamorimasu (I Will Protect the World) karya Toyoda.

Toyoda telah meluncurkan manga Watashi ga Sekai o Mamorimasu pada bulan Februari 2016, dan mengakhirinya pada bulan Juni 2016. Toyoda sebelumnya menggambar koleksi lima manga one-shot serupa yang secara kolektif berjudul Catch & Throw pada tahun 2011.

Toyoda telah meluncurkan manga Love Roma di majalah Afternoon milik Kodansha pada tahun 2003. Del Rey telah menerbitkan kelima volume manganya di Amerika Utara.

Sumber: ANN