Kaze no Tani no NausicaäNewsLive Action

Toshio Suzuki dari Ghibli Mengungkapkan Penawaran Live-Action untuk Nausicaä

0
Toshio Suzuki dari Ghibli Mengungkapkan Penawaran Live-Action untuk Nausicaä 1

Salah satu pendiri Studio Ghibli, Toshio Suzuki mengungkapkan dalam sebuah wawancara di program TV Bokura no Jidai (Our Era) dari Fuji TV pada tanggal 25 April bahwa studionya telah menerima sejumlah tawaran untuk mengadaptasi Nausicaä of the Valley of the Wind menjadi live-action. Salah satunya sutradara terkemuka Hideaki Anno (Evangelion, Shin Godzilla, Shin Ultraman, Shin Kamen Rider).

Aktor Hidetaka Yoshioka berkomentar bahwa sutradara Takashi Yamazaki (Always: Sunset on Third Street, live-action Space Battleship Yamato dan Parasyte, Lupin III THE FIRST, Stand By Me Doraemon) selalu mengatakan bahwa dia ingin membuat versi live-action-nya Nausicaä. Untuk ini, Suzuki menjawab bahwa dia telah mendengar ini dari Yamazaki sendiri, tetapi dia selalu mengatakan kepadanya tidak. Menurutnya, semua orang ingin membuat proyek live-action Nausicaä kecuali Hayao Miyazaki, yang menyutradarai film animasi tersebut.

Pada tahun 2013, Miyazaki mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia membuka kemungkinan film sekuel Nausicaä of the Valley of the Wind. Namun, dia akan menyerahkan proyek hipotetis seperti itu di tangan sutradara Evangelion, Hideaki Anno.

Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk membuat kelanjutan atau bagian 2 dari Nausicaä, dia menjawab, “Tidak, untukku tidak. Aku benar-benar merasa tidak ingin melakukannya, tapi Anno terus berkata, ‘Aku ingin melakukannya! Aku ingin melakukannya!,’ jadi aku memberitahunya sekarang setelah aku mulai memikirkan itu akhir-akhir ini bahwa jika dia ingin melakukannya, akan baik-baik saja baginya untuk melakukannya.”

Pada tahun 2012, Anno membuat live-action tokusatsu pendek dengan Ghibli berjudul Giant God Warrior Appears in Tokyo. Live-action pendek ini mengambil inspirasi dari Nausicaä of the Valley of the Wind.

Anno adalah key animator untuk Nausicaä, dan dia kemudian mendapatkan inspirasi dari film Giant God Warriors (dan kenangan masa kecil dari waralaba tokusatsu Ultraman) untuk menciptakan Evangelion.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kūden no Himegimi Karya Kei Toume Akan Berakhir pada Bulan Mei

Previous article

Video Teaser Film Anime Kin-iro Mosaic Memperdengarkan Lagu Tema dari Rhodanthe*

Next article

You may also like

Komentar