EventGamesNews

Tokyo Game Show Akan Menjadi Daring Lagi pada Tahun 2021

0
Tokyo Game Show Akan Menjadi Daring Lagi pada Tahun 2021 1

Computer Entertainment Supplier’s Association (Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer), Nikkei BP, dan Dentsu telah mengumumkan bahwa Tokyo Game Show akan menjadi acara daring untuk tahun kedua berturut-turut. Tokyo Game Show 2021 Online akan berlangsung dari 30 September hingga 3 Oktober. Acara ini akan menyelenggarakan streaming di YouTube, Twitter, niconico, Twitch, Facebook, Douyin, Douyu, bilibili, dan layanan lainnya secara global dalam bahasa Jepang (dengan interpretasi bahasa Inggris simultan).

Dalam kolaborasi dengan toko daring dari berbagai platform game, penggemar dapat memainkan demo game baru secara daring dan gratis. Selain itu, acara tersebut akan memiliki satu hari khusus untuk pertemuan bisnis-ke-bisnis daring pada tanggal 29 September.

Acara ini akan memiliki komponen tatap muka (in-person) untuk pers dan pemengaruh di tempat biasanya acara tersebut, Makuhari Messe di Chiba. Acara tatap muka akan memiliki demo game, stan pameran, dan konferensi pers. (Tokyo Game Show tidak memiliki komponen tatap muka tahun lalu.) Agensi perjalanan HIS menawarkan penggemar tur interaktif daring dari komponen tatap muka ini dengan biaya tertentu.

Tema acara tahun ini adalah “Soredemo, bokura ni wa, game ga aru” (Kami selalu punya game).

Tokyo Game Show membatalkan acara tatap muka tahun lalu dan mengadakan acara daring sebagai gantinya dari tanggal 23 hingga 27 September. AnimeJapan telah merencanakan acara campuran daring dan tatap muka pada tahun ini, tetapi pada akhirnya memutuskan untuk membuat seluruh acara hanya daring bulan lalu.

Acara Tokyo Game Show tak daring terakhir berlangsung pada bulan September 2019, dan menarik 262.076 pengunjung selama empat hari. Itu kurang dari tahun 2018 yang totalnya 298.690, rekor kehadiran tertinggi, namun lebih dari 2017 yang total kehadirannya 254.311.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Haru’s Curse Mendapatkan Live-Action yang Dibintangi oleh Hikaru Takahashi

Previous article

Video Promosi Kedua Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Memperdengarkan Lagu Penutup

Next article

More in Event

You may also like

Komentar