JepangNews

TOHO CINEMAS di Tokyo dan Osaka Akan Dibuka Kembali pada Tanggal 1 Juni

0
TOHO CINEMAS di Tokyo dan Osaka Akan Dibuka Kembali pada Tanggal 1 Juni 1

TOHO CINEMAS mengungkapkan pada hari Senin (31/5) bahwa mereka akan membuka kembali bioskopnya di Tokyo dan Osaka pada hari Selasa (1/6). Bioskop akan mengurangi tempat duduk, menyelesaikan penayangan film pada pukul 21:00, dan tidak akan menyajikan alkohol. Di Osaka, bioskop tidak akan beroperasi pada akhir pekan.

TOHO CINEMAS dan jaringan bioskop besar lainnya seperti Aeon, Shochiku Multiplex Theaters (SMT), 109 Cinemas, United Cinemas, T-Joy, dan Cinema Sunshine menutup bioskop mereka di empat prefektur pada akhir April ketika pemerintah Jepang mendeklarasikan keadaan darurat di prefektur tersebut.

Selain itu, Universal Studios Japan mengungkapkan pada hari Jumat (28/5) bahwa mereka akan dibuka kembali pada tanggal 1 Juni, tetapi hanya akan dibuka pada hari kerja. Taman hiburan ini tutup sementara mulai 25 April.

Asosiasi Produsen Film Jepang (Motion Picture Producers Association of Japan, Eiren) pekan lalu meminta pembukaan kembali bioskop di Jepang, dengan mengatakan bahwa pemerintah belum memberikan bukti pasti bahwa bioskop menjadi kluster infeksi. Eiren — bersama perusahaan produksi film seperti TOHO, Shochiku, dan Toei — menyerukan agar bioskop dibuka kembali pada tanggal 1 Juni.

Pemerintah Jepang mendeklarasikan keadaan darurat di prefektur Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo pada tanggal 23 April. Keadaan darurat terbaru ini awalnya dijadwalkan akan diakhiri pada tanggal 11 Mei. Keadaan darurat itu dimaksudkan untuk membatasi banyaknya jalan-jalan selama liburan Golden Week di negara itu pada awal bulan Mei. Pemerintah Jepang kemudian memperpanjang keadaan darurat ini ke tanggal 31 Mei, dan menambahkan prefektur Aichi dan Fukuoka mulai tanggal 12 Mei. Pemerintah kemudian menambahkan Hokkaido, Okayama, dan Hiroshima pada tanggal 16 Mei. Pemerintah kemudian kembali memperpanjang keadaan darurat di sembilan prefektur hingga 20 Juni.

Okinawa telah mengumumkan bahwa keadaan daruratnya, yang baru dideklarasikan pada tanggal 23 Mei, akan berlangsung hingga 20 Juni. Keadaan darurat saat ini meliputi lebih dari 40% populasi Jepang.

Sumber: Cinema Today, Universal Studios Japan via ANN

Mito.Chan

Event Comic Frontier akan Diadakan secara Online pada Bulan Juli Mendatang

Previous article

Adegan Pembukaan Film Live-Action Kakegurui 2: Ultimate Russian Roulette Dirilis

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar