Kamen RiderLive ActionNews

TOEI Umumkan Tiga Proyek Baru Dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Waralaba Kamen Rider

0
TOEI Umumkan Tiga Proyek Baru Dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Waralaba Kamen Rider 1

KamenRiderNews

Setelah menunggu selama kurang lebih 7 hari, akhirnya hitungan mundur dalam website official kamen rider yaitu https://www.kamen-rider-official.com/  telah selesai pada beberapa hari yang lalu, tepatnya 4 April 2021. Terungkap bahwa TOEI sedang menyiapkan tiga proyek dalam memperingati ulang tahun ke-50 waralaba Kamen Rider.

Antara lain, yaitu:

  1. Manga Kamen Rider W (Double): Fuuto Tantei akan diadaptasi menjadi anime dan akan tayang tahun 2022TOEI Umumkan Tiga Proyek Baru Dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Waralaba Kamen Rider 2

Manga Fuuto Tantei (Detektif Fuuto) adalah sekuel dari serial Kamen Rider Double yang tayang pada tahun 2009, manga ini mulai terbit dari Agustus tahun 2017 di Weekly Book Comic Spirits dan masih berlanjut sampai sekarang. Manga ini menceritakan tentang kelanjutan perjuangan sang tokoh utama Kamen Rider Double yaitu Shotaro Hidari dan Philip dalam menumpas kejahatan di kota Fuuto, manga ini dibuat oleh Riku Sanjo yang juga sebagai penulis naskah dari serial Kamen Rider Double.

  1. Kamen Rider Black akan mendapatkan reboot dengan judul “Kamen Rider Black Sun” dan akan rilis pada musim semi 2022

TOEI Umumkan Tiga Proyek Baru Dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Waralaba Kamen Rider 3Setelah tayang pada tahun 1987, akhirnya TOEI memutuskan untuk membuat ulang serial Kamen Rider Black setelah lebih dari 30 tahun. Serial reboot ini akan disutradarai oleh Kazuya Shiraishi dan akan menampilkan sesuatu yang baru. “Saya gemetar dengan proyek konyol untuk me-reboot Kamen Rider BLACK. “Kamen Rider menempatkan semua bakatnya di dalamnya agar tidak terbebani oleh beban sejarah 50 tahun. Saya akan melakukan yang terbaik agar kisah kesedihan Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki akan meninggalkan jejak baru dalam sejarah pahlawan Jepang. Harap tetap disini!” Ucap Kazuya.

  1. Shin Kamen Rider

TOEI Umumkan Tiga Proyek Baru Dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Waralaba Kamen Rider 4

Proyek ke tiga dari TOEI adalah Shin Kamen Rider yang direncanakan akan tayang pada Maret tahun 2023 dan disutradarai oleh Hideaki Ano yang juga telah mengerjakan serial Shin Godzilla dan Shin Ultraman. Masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai penayangan serial ini.

Sumber: Kamen Rider Official

0

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Game The King of Fighters XV Rilis Trailer untuk Yashiro Nanakase

Previous article

Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

More in Kamen Rider

You may also like

Komentar