Toei Tunda Episode Baru Kamen Rider Zero-One, Mashin Sentai Kiramager

Kamen RiderLive ActionNewsPower Rangers
Toei Tunda Episode Baru Kamen Rider Zero-One, Mashin Sentai Kiramager 1

Toei telah mengumumkan bahwa mereka menunda episode baru seri live-action tokusatsu Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19). Toei sebaliknya akan menayangkan bagian pertama dari rekap spesial dua bagian untuk Kamen Rider Zero-One pada tanggal 17 Mei, dan juga akan menayangkan film Mashin Sentai Kiramager Episode Zero pada hari yang sama. Film tersebut awalnya dibuka di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 8 Februari.

Mashin Sentai Kiramager dibintangi Rio Komiya yang didiagnosis dengan COVID-19 pada akhir bulan Maret. Dia kemudian dirawat di rumah sakit, dan keluar pada tanggal 9 April. Komiya memerankan protagonis Jūru Atsuta/Kirama Red. Toei menutup studionya pada tanggal 31 Maret untuk disinfeksi setelah diagnosis Komiya.

Mashin Sentai Kiramager telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 8 Maret dengan permata dan kendaraan sebagai temanya. Permata Kiramei Stone yang indah dengan kekuatan misterius mereka yang tersembunyi telah memilih lima orang sebagai pejuang, untuk bertempur melawan pasukan kegelapan yang bertekad merampas kemanusiaan dari harapan dan kecemerlangan.

Toei Tunda Episode Baru Kamen Rider Zero-One, Mashin Sentai Kiramager 2

Kamen Rider Zero-One telah tayang perdana pada tanggal 1 September sebagai seri TV Kamen Rider pertama dalam era Reiwa Jepang.

Kedua tokusatsu di atas juga memiliki film kolaborasi panjang ganda baru yang berjudul sementara Gekijō-ban Kamen Rider Zero-One/Mashin Sentai Kiramager the Movie (gambar kanan) yang saat ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 23 Juli.

Sumber: ANN