Dragon BallNewsAnime

Toei Mengumumkan Film Anime Baru Dragon Ball Super untuk Tahun 2022

0
Toei Mengumumkan Film Anime Baru Dragon Ball Super untuk Tahun 2022 1

Toei Animation secara resmi mengonfirmasi pada hari Minggu (9/5) bahwa mereka sedang mengembangkan film anime kedua dalam waralaba Dragon Ball Super dengan rencana akan dirilis pada tahun 2022.

Toei Animation Europe secara singkat telah mengabarkan film baru dalam waralaba Dragon Ball Super pada tanggal 5 Mei melalui judul sebuah artikel yang telah dihapus, yaitu “Toei Animation Menandakan Hari Goku dengan Pengumuman Kejutan mengenai Film Dragon Ball Super Baru pada Tahun 2022.” Tautan yang dipos dengan judul tersebut saat ini menuju ke laman 404. Daftar judul masih tersedia melalui cache Bing. “Goku Day” jatuh pada tanggal 9 Mei, karena angka 5 dan 9 masing-masing dapat dibaca dalam bahasa Jepang sebagai “Go” dan “Ku.”

Toei Mengumumkan Film Anime Baru Dragon Ball Super untuk Tahun 2022 2

Kreator Dragon Ball Akira Toriyama bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter. Toriyama membagikan pesan kepada para penggemar:

Film baru sejak “Dragon Ball Super: Broly” sedang dibuat!
Sama seperti film sebelumnya, aku berperan besar memimpin produksi cerita dan dialog untuk film luar biasa lainnya.
Aku seharusnya tidak berbicara terlalu banyak tentang plotnya, tetapi bersiaplah untuk beberapa pertarungan ekstrim dan menghibur, yang mungkin menampilkan karakter yang tidak terduga.
Kami akan memetakan melalui beberapa wilayah yang belum dijelajahi dalam hal estetika visual untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penonton, jadi aku harap semua orang menantikan film baru ini!

Perencanaan proyek film baru ini dimulai pada tahun 2018, sebelum dirilisnya Dragon Ball Super: Broly. Film ini memiliki tujuan untuk menceritakan “cerita berskala besar.” Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga menulis dialog untuk film ini.

Film ini akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan waralaba Dragon Ball.

Film Dragon Ball Super: Broly telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2018. Film ini menghasilkan lebih dari US$120 juta dari seluruh dunia. Kreator Dragon Ball Akira Toriyama menulis naskah dan mendesain karakternya. Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) menyutradarai film ini, Naohiro Shintani melayani sebagai sutradara animasi, dan Kazuo Ogura melayani sebagai pengarah seni. Norihito Sumitomo menggubah musiknya.

Seri anime TV Dragon Ball Super telah tayang perdana pada bulan Juli 2015 dan tayang sebanyak 131 episode hingga Maret 2018.

Toyotarō meluncurkan manga Dragon Ball Super di majalah V Jump pada bulan Juni 2015 sebagai adaptasi anime Dragon Ball Super, meskipun manganya menyimpang dari anime dalam beberapa hal. Viz Media mulai menerbitkan manga ini secara daring saat manga ini debut di Jepang, dan juga menerbitkan manga ini dalam cetakan.

Sumber: ANN

Avalon

Manga Ai Mai Mi Akan Berakhir dalam Volume Ke-11 pada Musim Panas tahun Ini

Previous article

est em Meluncurkan Manga Baru Berjudul Ousama no Mimi

Next article

More in Dragon Ball

You may also like

Komentar