Burn The WitchMangaNews

Tite Kubo Segera Merilis Manga Sekuel Burn the Witch ‘Season 2’

0
Tite Kubo Segera Merilis Manga Sekuel Burn the Witch 'Season 2' 1

Edisi ke-41 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Tite Kubo sedang menggambar sekuel “Season 2” untuk manga barunya yaitu Burn the Witch. Pengumumannya mencantumkan sekuelnya dengan “segera.” Edisi ini juga mengungkap halaman draf untuk sekuel ini (gambar atas).

Edisi tersebut juga mengonfirmasi bahwa volume buku kompilasi pertama dengan 260 halaman akan dirilis pada tanggal 2 Oktober, hari yang sama saat penayangan untuk anime bioskop dari manga Burn the Witch dibuka di Jepang. Volume ini akan menampilkan ilustrasi berwarna eksklusif dan dibundel dengan poster pin-up dua sisi berwarna penuh, serta one-shot orisinal untuk manga ini.

Manga orisinalnya adalah serial pendek dengan empat chapter yang berdasarkan pada manga one-shot dengan judul yang sama yang debut pertama pada bulan Juli 2018. Serial ini debut pada tanggal 24 Agustus, dan berakhir pada hari Senin (14/9). Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Viz Media juga telah menerbitkan chapter one-shot-nya dalam bahasa Inggris secara digital di majalah digital Weekly Shonen Jump-nya, kemudian menambahkan chapter-nya ke layanan Shonen Jump Inggris pada bulan Maret. Chapter-nya juga tersedia di Jepang di aplikasi dan situs Shonen Jump+ secara gratis.

Tite Kubo Segera Merilis Manga Sekuel Burn the Witch 'Season 2' 2

One-shot Burn the Witch berlatar di dunia yang sama dengan manga Bleach karya Kubo. Ceritanya berpusat pada Noel Niihashi dan Nini Spangle, yang bekerja sebagai penyihir di markas Wing Bird di Natural Dragon Management Agency dari Reverse London. Mereka yang tinggal di Reverse London dapat melihat makhluk supernatural seperti naga. Noel dan Nini bekerja untuk membantu mempromosikan koeksistensi antara makhluk-makhluk ini dan manusia, tetapi kadang-kadang harus menjalani misi untuk memusnahkan makhluk jahat.

Studio Colorido dan team Yamahitsuji memproduksi anime bioskop “berdurasi sedang,” yang akan memiliki penayangan untuk dua minggu. Anime ini juga akan tayang di Amazon Prime Video dan Hikari TV di Jepang. Anime ini akan direorganisasi menjadi tiga episode untuk versi streaming. Crunchyroll akan menayangkan anime ini pada bulan Oktober di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, Timur Tengah, dan CIS.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Situs Hiburan Deadline Mencantumkan Adaptasi Film Hollywood dari Gantz

Previous article

Manga Yukibana no Tora Karya Akiko Higashimura akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

Next article

You may also like

Komentar