EventMuv-LuvNews

Tim Muv-Luv Dukung Fan Work dengan ‘COMIFURI: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt, So I’ll Max Out my Web Event’

0
Tim Muv-Luv Dukung Fan Work dengan 'COMIFURI: I Don't Want Dojin Circles to Get Hurt, So I'll Max Out my Web Event' 1

Seri Muv-Luv mengumumkan rencana bulan lalu untuk mendukung kreator Fan Work setelah pembatalan Comiket. Pada tanggal 13, situs resminya mengumumkan detail lebih lanjut mengenai rencana ini, termasuk nama program dukungan: “COMIFURI: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt, So I’ll Max Out my Web Event.” Judulnya mengambil referensi dari judul seri novel ringan dan anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.

Perusahaan pemegang hak Muv-Luv, aNCHOR, akan memperkenalkan karya-karya Muv-Luv atau dojin terkait âge di halaman khusus di situs mereka dari 2 hingga 4 Mei, tanggal kapan Comiket awalnya direncanakan akan diadakan. Tidak ada biaya atau komisi. Karya penggemar dapat diajukan melalui formulir pendaftaran yang dapat diakses melalui situs resmi Muv-Luv. Meskipun halaman informasi memiliki terjemahan bahasa Inggris, formulir pendaftaran hanya dalam bahasa Jepang. Periode pendaftaran adalah 13-26 April.

Bagaimanapun, aNCHOR awalnya memiliki rencana untuk menghadiri Comiket 98 untuk menjual merchandise baru dan mengumumkan informasi baru tentang proyek game mobile franchise ini, “Project Immortal” dan “Project Mikhail.” Sebagai gantinya, perusahaan akan mengadakan livestream untuk menyampaikan informasi baru. Detail lebih lanjut tentang livestream akan diungkap pada tanggal 24 April.

Tim Muv-Luv telah menjaga hubungan dekat dengan komunitas dojin dan penggemar, bahkan mengumpulkan cerita-cerita spin-off dari penggemar internasional. Tim mendorong penggemar untuk menjangkau langsung ke produser Kazutoshi Matsumura (atau dikenal sebagai “Kapten totoro”) melalui akun Twitter-nya atau melalui discord Muv-Luv jika mereka memiliki pertanyaan yang mereka rasa sulit untuk ditanyakan kepada fasilitator program pendukung ACID atau kreator seri Muv-Luv, Kouki Yoshimune.

Tim ini membedakan rencana dukungan mereka dari inisiatif “Air Comiket” dan “Ganbarō Dōjin!” yang diselenggarakan oleh Panitia Comiket dengan menyebutnya “Summer Comic Aid,” bukan “Comiket Aid.”

Comiket 98 semula dijadwalkan berlangsung di Tokyo Big Sight dari tanggal 2 Mei hingga 5 Mei. Panitia menjadwalkan ulang konvensi ini tiga bulan lebih awal daripada biasanya untuk mengakomodasi Olimpiade Musim Panas 2020.

Setelah membuat Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts), brand game dewasa âge merilis judul Muv-Luv pertama pada tahun 2003, diikuti oleh Muv-Luv Alternative pada tahun 2006. Franchise Muv-Luv sejak saat itu telah menjual lebih dari 500.000 game, serta lebih dari 3 juta figur, model, dan rilisan untuk hobi lainnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Jump Force Dapatkan Versi Switch, Karakter DLC Shoto Todoroki

Previous article

Trailer RPG Fairy Tail Perlihatkan Karakter Tamu

Next article

More in Event

You may also like

Komentar