AnimeNews

Tidak Ada Film Anime yang Dinominasikan untuk Oscar ke-93

0
Tidak Ada Film Anime yang Dinominasikan untuk Oscar ke-93 1

Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan nominasi Academy Awards ke-93 pada hari Senin. Aktris Priyanka Chopra Jonas dan aktor Nick Jonas mengungkapkan nominasinya dalam presentasi streaming langsung. Tidak ada film anime yang mendapat nominasi dalam kategori Animated Feature Film. Nominasi dalam kategori tersebut adalah Onward, Over the Moon, A Shaun the Sheep Movie: Farmageddon, Soul, dan Wolfwalkers.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, Earwig and the Witch garapan Studio Ghibli dan Goro Miyazaki, Lupin III THE FIRST, ON-GAKU: Our Sound garapan Kenji Iwaisawa, Ride Your Wave garapan Masaaki Yuasa, dan A Whisker Away garapan Junichi Sato dan Tomotaka Shibayama memenuhi syarat untuk dipertimbangkan pada penghargaan tahun ini.

Academy Awards tahunan ke-93 akan diadakan pada 25 April, tertunda dua bulan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Pada tahun 2020, rekor 32 film diajukan untuk nominasi, termasuk Children of the Sea dari Ayumu Watanabe dan Studio 4°C; Okko’s Inn dari Kitaro Kousaka, DLE, dan Madhouse; Promare dari Hiroyuki Imaishi dan Trigger; dan Weathering With You dari Makoto Shinkai dan CoMix Wave Films. Tidak ada film anime yang mendapat nominasi.

Pada tahun 2019, Academy mengubah aturan kelayakan untuk kategori Animated Feature Film, menghapus persyaratan bahwa delapan film animasi yang layak memiliki rilisan teatrikal dalam satu tahun kalender untuk mengaktifkan kategori ini. Selain itu, pemungutan suara nominasi secara otomatis terbuka untuk anggota di Short Films and Feature Animation Branch, sementara anggota lain harus ikut serta dalam pemungutan suara nominasi.

Hiro Aikawa akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 13 April

Previous article

Muse Indonesia dan Malaysia akan Tayangkan Anime HIGEHIRO pada Bulan April

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar