AnimeGundamNews

THIS IS JAPAN Membawakan Lagu Pembuka Kedua Anime SD Gundam World Heroes

0
THIS IS JAPAN Membawakan Lagu Pembuka Kedua Anime SD Gundam World Heroes 1

Situs resmi untuk SD Gundam World Heroes, anime baru dalam waralaba SD Gundam World, telah mengumumkan bahwa THIS IS JAPAN akan membawakan lagu pembuka kedua animenya yang berjudul “Borderless.” Lagu ini akan debut dalam episode ke-13 animenya pada hari Kamis (1/7).

Anime ini telah debut di seluruh dunia di Gundam Channel di YouTube pada tanggal 8 April pukul 7:00 malam JST.

Sinopsis:

Keseimbangan dunia dijaga oleh para pahlawan. Tiba-tiba meteor merah membara jatuh ke salah satu dunia ini, yang disebut Neo World. Pemuda amnesia bernama Wukong Impulse Gundam muncul di titik di mana itu mendarat. Kekacauan yang dimulai dengan insiden ini menyebar ke dunia lain, satu demi satu.
Pada saat yang sama, Zhuge Liang Freedom Gundam mengetahui bencana yang akan datang melalui astrologi. Dia dan teman tersumpahnya, Liu Bei Unicorn Gundam, mengambil tindakan untuk menyelamatkan dunia dari krisis ini, dan memulai perjalanan bersama dengan Wukong.

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Aki Kanada sebagai Gokū Impulse Gundam
  • Gakuto Kajiwara sebagai Liu Bei Unicorn Gundam
  • Maxwell Powers sebagai Sergeant Verde Buster Gundam
  • Naomi Kusumi sebagai Benjamin V2 Gundam
  • Ryota Takeuchi sebagai Nobunaga Gundam Epyon
  • Anri Katsu sebagai Edward Second V
  • Katsuyuki Miura sebagai Sasuke Delta Gundam

Takahiro Ikezoe, Touko Machida, dan Ryou Sasaki semuanya kembali dari SD Gundam World Sangoku Sōketsuden masing-masing sebagai sutradara, penulis utama, dan pengarah CGI. Toshinao Miyauchi dikreditkan atas desain SD (Super Deformed/Chibi). Yūji Kaneko dan Sо̄ta Kameyama menjadi pengarah seni, dan Sadayoshi Fujino menjadi pengarah suara. Takashi Miyamoto, Susumi Imaishi, Shingo Abe, Yuka Mitaguchi, dan Shinya Terashima dikreditkan atas karya desain. Kentarо̄ Washio bertanggung jawab atas efek suara. Kumiko Sakamoto menjadi penyunting. Tomotaka Osumi menggubah musiknya. Bandai Spirits Hobby Division bertanggung jawab atas perencanaan, dan ADK Marketing Solutions memproduksi animenya.

Anime ini melanjutkan anime SD Gundam World Sangoku Sōketsuden, dan akan menambahkan karakter baru ke dalam cerita, seperti Gokū Impulse Gundam, Nobunaga Gundam Epyon, dan Sergeant Verde Buster Gundam.

SD Gundam World Sangoku Sōketsuden telah tayang perdana pada bulan Juli 2019, dan sebelumnya hanya tersedia di 14 negara dan wilayah, termasuk Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Italia. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang di Gundam Channel dari YouTube pada tanggal 25 Februari. Anime ini juga ditayangkan di kanal BS11 dan Tokyo MX.

Seri SD Gundam adalah spinoff dari waralaba utama Gundam yang mengantropomorfikan meka mobile suit ikonis dari waralaba tersebut. Waralaba spinoff ini telah menelurkan anime, manga, game, dan kit modelnya sendiri.

Sumber: Music Natalie

Mito.Chan

Novel Furuki Okite no Mahō Kishi Mendapatkan Manga

Previous article

Episode Terakhir Anime Kumo desu ga, Nani ka? yang Ditunda Kini Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 3 Juli

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar