The Quintessential Quintuplets Rayakan Chapter Terakhir dengan Acara Pernikahan

EventGotōbun no HanayomeMangaNews
The Quintessential Quintuplets Rayakan Chapter Terakhir dengan Acara Pernikahan 1

Hello Sobat Wibumesta, Vendor karya seni digital Anique berkolaborasi dengan manga The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) karya Negi Haruba untuk membuat upacara pernikahan untuk masing-masing saudari kembar lima di lima hari pada bulan April. Pengumuman rencana ini datang secara langsung dengan penerbitan chapter terakhir manganya pada hari Rabu (19/2).

Ilustrasi yang diperbesar dari kelima gadis dalam gaun pengantin akan ditampilkan di Ivy Hall Glory Chapel di Shibuya dari tanggal 10 April hingga 14 April. Hanya “mitra bersama (joint partner)” yang diizinkan untuk mendaftar ke acara tersebut dengan dasar “datang pertama dilayani lebih dulu.” Kamu dapat mengajukan permohonan untuk menjadi “mitra bersama” dengan membeli seni digital dari gadis pilihan kamu seharga ¥ 1.500 (sekitar US$13). Kamu akan menerima sertifikat digital dengan nama kamu yang ditulis bersama kreator Negi Haruba, editor Shintaro Kawakubo, dan nama-nama lain yang terlibat dalam pembuatan The Quintessential Quintuplets.

Mendaftar sebagai “mitra bersama” juga akan memberi kamu akses untuk membeli karya seni dan merchandise eksklusif. Rincian lebih lanjut, termasuk cara mendaftar, ada di situs Anique.

Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha juga telah memasang produk The Quintessential Quintuplets baru di toko online Rakuten-nya untuk memperingati rilisnya chapter terakhir. Produknya termasuk kotak yang bisa memuat empat belas volume manganya, dan clear file yang menunjukkan seni dari manganya yang diproduksi kembali.

Manga ini diluncurkan di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Agustus 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-13 manganya pada tanggal 17 Januari.

Sinopsis:

Suatu hari, seorang siswa SMA tahun kedua yang kurang mampu dan anti sosial bernama Futaro Uesugi mendapatkan pekerjaan les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya, dan mereka kembar lima. Mereka semua cewek cantik, tapi mereka pembuat onar yang benci belajar dan memiliki nilai yang sangat buruk. Dan tugas pertama Futaro adalah mendapatkan kepercayaan dari para saudara kembar tersebut. Cerita komedi romantis Futaro bersama lima cewek kembar ini pun dimulai.

Manga ini telah mendapatkan anime TV yang tayang pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Seri ini mendapatkan season kedua yang akan tayang pada bulan Oktober dengan studio produksi dan sutradara baru.

Sumber: ANN