The IDOLM@STERNewsGames

The Idolm@ster SideM Mendapatkan Game Smartphone Baru, Growing Stars

0
The Idolm@ster SideM Mendapatkan Game Smartphone Baru, Growing Stars 1

Bandai Namco Entertainment telah mengumumkan game smartphone baru untuk segmen “SideM” dari franchise The IDOLM@STER yang berjudul The Idolm@ster SideM Growing Stars. Game ini sedang dalam pengembangan, dan Bandai Namco Entertainment akan mengumumkan tanggal debut untuk game ini di lain waktu.

Game pertamanya yang berjudul The Idolm@ster SideM telah diluncurkan pada tahun 2014, dan masih didukung. Seperti game lainnya dalam franchise The IDOLM@STER, SideM dibuat atas konsep “idola yang dapat kamu hasilkan.” Game ini berfokus pada idola laki-laki di agensi 315 Production (diucapkan “Saikō Production” atau “Ultimate Production”). Game smartphone The Idolm@ster SideM Live On St@ge! diluncurkan pada tahun 2017, tetapi mereka mulai melakukan penutupan layanan pada bulan Januari, dan pelayanannya akan berhenti total sebentar lagi.

Adaptasi anime dari game pertamanya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017, setelah anime prolog spesial tentang tiga anggota unit idola Jupiter tayang pada bulan September 2017. Crunchyroll menayangkan kedua anime tersebut.

Sumeragi meluncurkan manga The Idolm@ster SideM Wake Atte Mini! pada tahun 2016 dan mengakhirinya pada bulan Januari 2018. Manga sekuel The Idolm@ster SideM Wake Atte Mini! Returns karya Sumeragi kemudian diluncurkan di Dengeki Maoh pada bulan September 2018 dan berakhir pada bulan Januari 2019. Satu volume kompilasi untuk manga sekuel tersebut telah dirilis pada bulan Maret 2019, dan membundel satu episode anime. Manga pertamanya menginspirasi seri anime TV pendek 12 episode yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018, dan Crunchyroll menayangkan animenya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Event Panggung Musikal Sailor Moon akan Diadakan pada Bulan September

Previous article

Kadokawa Umumkan Game Metal Saga Baru

Next article

You may also like

Komentar