The IDOLM@STERNewsGames

The IDOLM@STER Million Live! Mendapat Fighting Mini-Game Untuk Hari April Mop

0
The IDOLM@STER Million Live! Mendapat Fighting Mini-Game Untuk Hari April Mop 1

Gim smartphone The IDOLM@STER Million Live! Theatre Days meluncurkan fighting mini-game untuk April Mop pada hari Kamis. Menurut akun Twitter resmi gim tersebut, Proyek Tekken membantu dengan data gerak untuk para idol.

Cuplikan dari mini-game tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, seperti tweet di bawah ini:

Bandai Namco Games merilis The IDOLM@STER Million Live! gim smartphone dan browser pada tahun 2013 sebagai spin-off dari seri gim utama IDOLM@STER. Gim ini menampilkan 765 Pro karakter dari seri aslinya, serta 37 karakter baru. Gim ini memungkinkan pemain untuk mengelola perusahaan produksi idola mereka sendiri, dan meningkatkan keterampilan idola mereka. Gim ini kemudian mengakhiri layanan pada Maret 2018, tetapi menginspirasi adaptasi anime televisi.

Bandai Namco Entertainment meluncurkan penerus game bertajuk The IDOLM@STER Million Live! Theatre Days untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Juni 2017. Panggung untuk gim baru ini adalah teater live 765 Pro, dan berlangsung di ruangan-ruangan seperti kantor teater, ruang tunggu, dan ruang hijau. Gim ini menampilkan karakter petugas teater Misaki Aoba. Dalam gim, pemain dapat berkomunikasi lebih banyak dengan idola tertentu dengan menyentuhnya di layar. Konser solo dan unit gim ini menampilkan gim ritme.

Sumber: ANN

Avalon

Netflix Menandatangani Kontrak Jangka Panjang Pertama dengan Studio Jepang untuk Efek Visual

Previous article

Film Sekuel Sonic the Hedgehog 2 Sudah Memulai Produksinya

Next article

You may also like

Komentar