Yu-Gi-Oh!NewsAnime

The Brow Beat Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Yu-Gi-Oh! Sevens

0
The Brow Beat Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Yu-Gi-Oh! Sevens 1

Situs resmi untuk band The Brow Beat yang beranggotakan dua orang telah mengungkapkan pada tanggal 8 Mei bahwa mereka akan membawakan lagu pembuka baru berjudul “Harevtai” untuk anime Yu-Gi-Oh! Sevens. Lagu tema baru tersebut akan debut dalam animenya pada tanggal 20 Juni. Single untuk lagu tersebut akan menandai debut utama grup tersebut. Single-nya akan dirilis pada tanggal 7 Juli.

Anime ini telah tayang perdana di TV Tokyo dan BS-TV Tokyo pada bulan April 2020. Anime ini menangguhkan produksi setelah episode kelimanya ditayangkan pada bulan Mei 2020, tetapi kemudian melanjutkan panayangannya pada tanggal 13 Juni 2020, dan menayangkan episode 6-9. TV Tokyo kemudian menayangkan episode baru mulai dari episode 10 pada tanggal 8 Agustus 2020.

Anime ini pindah pangsa waktu dari setiap hari Sabtu pukul 7:30 pagi ke setiap hari Minggu pukul 7:30 pagi pada tanggal 4 April.

Anime ini menampilkan protagonis murid SD untuk pertama kalinya dalam waralaba Yu-Gi-Oh!. Anime ini memiliki aturan duel baru “Rush Duel.” Anime ini berlatar di masa depan di kota Gōha. Yūga Ōdō, seorang siswa SD kelas lima, menyukai penemuan dan duel. Rook, teman sekelasnya, adalah orang yang bergaya sebagai “duelist nomor satu di SD Gōha 7.” Gakuto adalah ketua OSIS, dan Romin adalah teman sekelasnya Yūga.

Anime baru ini memperingati ulang tahun ke-20 waralaba anime Yu-Gi-Oh!. Konami telah mengumumkan seri ini dengan frasa, “sejarah seri anime Yu-Gi-Oh! akan berubah.”

Waralaba Yu-Gi-Oh! Sevens juga mencakup dua manga. Megumi Sasaki telah meluncurkan manga spinoff komedi Yu-Gi-Oh! Sevens: Boku no Road Gakuen (My Road Academy) di majalah Saikyō Jump milik Shueisha pada bulan Agustus 2020. Tasuku Sugie dan Masahiro Hikokubo telah meluncurkan manga Yu-Gi-Oh! Sevens: Rook! Bakuretsu Hadō Den!! (Yu-Gi-Oh! Sevens: Rook! Legend of Exploding Military Rule!!) di majalah V Jump milik Shueisha pada bulan September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Season 2 pada Tahun 2022

Previous article

Game Otome Stand My Heroes Mendapatkan OVA Baru

Next article

More in Yu-Gi-Oh!

You may also like

Komentar