IndustryNews

Temukan Waifu Anime Sebesar Ukuran Manusia dengan Gatebox Grande

0
Temukan Waifu Anime Sebesar Ukuran Manusia dengan Gatebox Grande 1

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan teknologi Jepang Gatebox telah menawarkan para otaku dengan pendamping gadis anime virtual secara langsung menggunakan “character summoning device” yang diberi nama Gatebox Gadget dapat letakan di meja dan akan menghasilkan gambar 3-D dari karakter yang ramah yang dapat membangunkan Anda di pagi hari serta dapat melakukan percakapan interaktif dengan Anda sepanjang hari.

 

Sistem ini cukup populer sehingga mendapat pembaruan perangkat lunak lebih besar dari tahun lalu, yaitu Gatebox Grande. Gatebox Grande secara sederhana adalah suatu perangkat lunak besar yang dapat menampilkan figur karakter anime hingga 65 inci (165 sentimeter), mempresentasi ukuran karakter wanita yang sebelumnya mungil menjadi karakter dengan ukuran besar.

Agaknya perangkat ini akan terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam apartemen bujangan Jepang pada umumnya, karena layar OLED 4K 65 inci dipasang dalam unit yang kira-kira tingginya dua meter (6,6 kaki). Namun hal tersebut dapat dipahami, mengingat Gatebox Grande sendiri mengincar pasar bisnis seperti toko, museum, bioskop, dan bisnis lain yang tertarik untuk memasang Gatebox Grande dengan fungsi penyambut virtual untuk ditempatkan depan toko atau fasilitas hiburan lainnya.

Gatebox Grande ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor yang memungkinkan dapat mendeteksi ketika orang-orang berada di sekitarnya dan karakter ini akan bereaksi sesuai situasi, seperti menyambut pengunjung saat mereka mendekat dan berterima kasih ketika mereka pergi, untuk menciptakan perasaan bahwa ada karakter yang sebenarnya hadir, bukan hanya video loop yang direkam.

Untuk para pengusaha yang berminat dapat membelinya secara online dan siapa tahu dengan Gatebox yang sebelumnya bermitra dengan Vocaloid Hatsune Miku, kita dapat melihat Gatebox Grande menyapa para pelancong saat mereka turun dari pesawat jika rencana Bandara Hatsune Miku yang direncanakan berhasil.

 

Sumber : SoraNews24

startrik

Manga Dragon Zakura Two akan Berakhir pada Tanggal 18 Maret

Previous article

Mangaka AZU Meluncurkan Manga Terbarunya

Next article

More in Industry

You may also like

Komentar