AnimeChainsaw ManNews

Teaser Pertama Anime TV Chainsaw Man Mengungkapkan Staf

0
Teaser Pertama Anime TV Chainsaw Man Mengungkapkan Staf 1

Studio animasi MAPPA telah mengungkapkan video promosi teaser pertama untuk anime TV dari manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto di acara livestream ulang tahun ke-10-nya pada hari Minggu (27/6). Video itu mengungkapkan staf utamanya.

Ryū Nakayama (sutradara episode Black Clover dan Jujutsu Kaisen) menyutradarai anime ini di MAPPA, dan Hiroshi Seko (dari Ajin dan Attack on Titan The Final Season) menulis naskahnya. Kazutaka Sugiyama (dari Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) mendesain karakternya, dan Tatsuya Yoshihara (dari Black Clover dan Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls) mengarahkan aksinya. Makoto Nakazono (dari DARLING in the FRANXX dan Little Witch Academia) menjabat sebagai kepala sutradara teknis. Kiyotaka Oshiyama (dari DEVILMAN crybaby dan Space Dandy) mendesain iblis, dan Yūsuke Takeda (dari Eden of the East dan Vinland Saga) mengarahkan seni. Naomi Nakano menjadi artis pewarnaan utama, dan Yohei Miyahara mendesain layar. kensuke ushio (dari DEVILMAN crybaby, Liz and the Blue Bird, dan A Silent Voice) menggubah musiknya.

Teaser Pertama Anime TV Chainsaw Man Mengungkapkan Staf 2

Fujimoto (Fire Punch) meluncurkan manga ini di Weekly Shonen Jump pada bulan Desember 2018, dan Shueisha menerbitkan volume ke-11-nya pada tanggal 4 Maret. Manga ini mengakhiri “bagian pertamanya,” arc “Kōan” (Public Safety), pada bulan Desember. Bagian kedua manga ini, “Gakkō-hen” (School Arc), akan dijalankan di aplikasi dan situs Shonen Jump+ milik Shueisha. Pada bulan Maret, manga ini memiliki 9.3 juta salinan dalam peredaran.

Viz Media menerbitkan manga ini secara simultan dan digital, dan juga menerbitkan manga ini dalam cetakan. Layanan MANGA Plus milik Shueisha juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Viz Media menjelaskan ceritanya:

Denji adalah pemuda malang yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu setan dengan anjing iblis peliharaannya yaitu Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, yang tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupan sedihnya menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percaya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang benar-benar baru — Chainsaw Man!

Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan menduduki peringkat 4 di daftar manga top untuk pembaca laki-laki dalam buku panduan Kono Manga ga Sugoi! 2020 (This Manga Is Amazing!). Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik untuk Penghargaan Manga Shogakukan ke-66 pada bulan Januari 2021. Selain itu, manga ini menduduki puncak daftar manga untuk pembaca laki-laki dari Kono Manga ga Sugoi! 2021.

Mito.Chan

Anime takt:op Mengungkapkan Banyak Informasi Termasuk Tanggal Tayang

Previous article

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021?

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar