AnimeKoi to Producer: EVOLxLOVENews

Teaser Anime TV Mr Love: Queen’s Choice Ungkap Kapan Tayangnya

0
Teaser Anime TV Mr Love: Queen's Choice Ungkap Kapan Tayangnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari game romansa otome Koi to Producer: EVOLxLOVE (Mr Love: Queen’s Choice) besutan Papergames menayangkan sebuah trailer teaser untuk animenya. Trailer ini mengungkap bahwa anime itu akan tayang pada tahun 2020. Situsnya juga telah mengungkap key visual baru, visual karakter baru, dan video komentar seiyuu.

Anggota seiyuu Jepang dari game-nya mengulangi kembali peran mereka untuk animenya:

Teaser Anime TV Mr Love: Queen's Choice Ungkap Kapan Tayangnya 2

Tomokazu Sugita sebagai Zen (Victor dalam bahasa Inggris), CEO Farley (Loveland Financial) Group yang telah naik ke puncak dunia keuangan dalam delapan tahun.

Teaser Anime TV Mr Love: Queen's Choice Ungkap Kapan Tayangnya 3

Tetsuya Kakihara sebagai Kira (Kiro), idol yang sangat populer yang telah tampil sejak kecil

Teaser Anime TV Mr Love: Queen's Choice Ungkap Kapan Tayangnya 4

Yuuki Ono sebagai Haku (Gavin), agen khusus Evol, meskipun ia secara resmi ditugaskan ke Kantor Polisi Kota Koibana (Loveland) sebagai petugas biasa

Teaser Anime TV Mr Love: Queen's Choice Ungkap Kapan Tayangnya 5

Daisuke Hirakawa sebagai Simon (Lucien), seorang tokoh terkemuka dalam ilmu saraf yang baru saja kembali dari belajar di luar negeri

Dalam cerita animenya, sang heroine mewarisi perusahaan dari mendiang ayahnya dan sekarang bertanggung jawab atas program televisi sebagai produsernya. Namun, perusahaan berada di ambang kebangkrutan karena kurangnya modal. Ketika mencoba menyelamatkan program dan perusahaan ayahnya yang dulu populer, dia bertemu empat “pacar” berpotensial. Namun, sebelum dia menyadarinya, dia terjebak dalam konspirasi besar atas kekuatan khusus yang dikenal sebagai “Evol.”

Munehisa Sakai menyutradarai animenya di MAPPA, dan Jinshichi Yamaguchi mendesain karakternya. Kiyoko Yoshimura bertanggung jawab atas naskah seri, dan Emoto Entertainment memproduksinya.

Game “simulasi kencan superpower” ini telah diluncurkan di China pada tanggal 20 Desember 2017, dalam bahasa Inggris pada tanggal 20 Maret 2019, dan dalam bahasa Jepang pada tanggal 3 Juli 2019. Game ini telah diunduh lebih dari 90 juta kali di seluruh dunia di iOS dan Android.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Teaser Film Anime BL Umibe no Étranger Menunjukkan Pertemuan Mio dan Shun

Previous article

Novel Ringan How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Dapatkan Anime TV

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar