AnimeNewsTensai Ōji no Akaji Kokka Saisei Jutsu - Sō da, Baikoku Shiyō

Teaser Anime The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt Ungkap Staf

0
Teaser Anime The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt Ungkap Staf 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt (Hey, How About Treason?) (Tensai Ōji no Akaji Kokka Saisei Jutsu – Sō da, Baikoku Shiyō) karya Toru Toba menayangkan video promosi teaser baru untuk anime tersebut. Videonya mengungkap staf animenya dan memperdengarkan suaranya karakter utama Wein.

Makoto Tamagawa menyutradarai anime ini di Yokohama Animation Lab. Xin Ya Cai bekerja sebagai asisten sutradara. Deko Akao bertanggung jawab atas naskah seri. Ryūnosuke Ōji mendesain karakternya. Yoshihiro Tsukashita bekerja sebagai pengarah 3D. Hirotsugu Kakoi bekerja sebagai pengarah seni, sementara Fusako Nakao menjadi desainer warnanya. Toshihiko Sahashi menggubah musiknya.

Mai Hasegawa (editz) bertanggung jawab atas pengeditan. Natsumi Uchida bekerja sebagai sutradara fotografi. Ryousuke Naya bekerja sebagai pengarah audio. Studio Mausu dikreditkan atas Audio Production. Yuuma Oogami dikreditkan sebagai produser animasi.

Anggota seiyuu animenya termasuk Sōma Saitō sebagai Wein, Rie Takahashi sebagai Ninym Ralei, Sayaka Senbongi sebagai Falanya Elk Arbalest, dan Nao Tōyama sebagai Lowellmina Earthworld.

Yen Press menerbitkan novelnya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Pangeran dari kerajaan kecil dan lemah ini hanya berusaha keras untuk satu hal: menjual negaranya dan menjalani kehidupan yang tenang di waktu luang! Sayangnya, rintangan terbesar yang akan dia hadapi adalah kejeniusannya sendiri…! Saat dia mencapai pencapaian yang lebih besar, dia mendapatkan lebih banyak bantuan dengan orang-orang di kerajaannya… yang membuat mewujudkan mimpinya sendiri menjadi lebih sulit!!!

SB Creative telah menerbitkan volume pertama seri novelnya pada bulan Mei 2018, dan volume kesembilannya pada tanggal 12 Maret. Toba menulis novelnya dan Falmaro memberikan gambarnya. Emuda menserialisasikan adaptasi manganya di situs Manga Up! milik Square Enix sejak Oktober 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Bandai Namco Arts dan DeNA Umumkan Anime dan Game untuk Proyek Pertarungan Musik Klasik takt op.

Previous article

Chapter Pertama dari 2 Chapter Baru untuk Manga Good Job Telah Dirilis

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar