Teaser Anime Shaman King Baru Ungkap Seiyuu dan Staf

AnimeNewsShaman King
Teaser Anime Shaman King Baru Ungkap Seiyuu dan Staf 1

Situs resmi untuk anime TV baru dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei menayangkan video promosi teaser baru untuk animenya. Situs dan teaser tersebut juga mengungkap anggota seiyuu dan staf animenya.

Teaser Anime Shaman King Baru Ungkap Seiyuu dan Staf 2

Yōko Hikasa memerankan protagonis Yoh Asakura dalam seri anime baru ini. Katsuyuki Konishi, Megumi Hayashibara, dan Minami Takayama semuanya mengulangi peran mereka masing-masing dari animenya yang versi tahun 2001 sebagai Amidamaru, Anna Kyōyama, dan Hao Asakur.

Joji Furuta menyutradarai animenya di Bridge. Shoji Yonemura bertanggung jawab atas naskah seri. Satohiko Sano mendesain karakternya. Yuki Hayashi menggubah musiknya, dengan King Record sebagai produser musik. Masafumi Mima adalah pengarah suaranya.

Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan April 2021, dan akan mengadaptasi semua 35 volume dari edisi komplet baru manganya, yang mulai diterbitkan Kodansha dalam volume cetakan di Jepang pada tanggal 17 Juni. Adaptasi anime pertama dari manga Shaman King telah tayang perdana pada tahun 2001.

Comixology Originals dan Kodansha USA Publishing akan menerbitkan semua seri manga Shaman King karya Takei secara digital dalam bahasa Inggris. Volume 33, 34, dan 35 akan muncul untuk pertama kalinya dalam bahasa Inggris bersama dengan 32 volume pertamanya di toko Kindle Store dan Comixology dari Amazon, serta layanan langganan Amazon Prime, Kindle Unlimited, dan Comixology Unlimited. Rilisan baru seri manga ini akan menampilkan gambar cover baru yang dibuat oleh Takei. Kodansha Comics juga akan menerbitkan manga spinoff Shaman King: Zero, Shaman King Flowers, Shaman King: Super Star, dan Shaman King: Red Crimson. Manga Shaman King sempat dijadwalkan untuk diluncurkan secara digital pada bulan Juli, dengan spinoff-nya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus, tetapi Kodansha Comics menunda perilisan ini.

Teaser Anime Shaman King Baru Ungkap Seiyuu dan Staf 3

Kodansha USA Publishing dan Comixology Originals menjelaskan seri ini:

Di dunia Shaman King, shaman atau dukun memiliki kekuatan misterius yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan dewa, roh, dan bahkan orang mati … dan Manta Oyamada akan mempelajari semua tentang mereka, karena kelasnya baru saja menerima murid pindahan baru: Yoh Asakura, seorang anak laki-laki dari tempat jauh di Izumo … dan dukun dalam pelatihan!

Shaman King debut di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1998. Seri ini tiba-tiba berakhir pada tahun 2004, walaupun pencetakan ulang dari manganya mengungkap “akhir sebenarnya” pada tahun 2009. Viz Media telah menerbitkan 32 volume manga Shaman King orisinal dari tahun 2003 hingga 2011, tapi tidak lagi memegang lisensi manga ini. m&c! telah menerbitkan manga ini di Indonesia, dan volume ke-32-nya diterbitkan pada bulan Januari 2018. Shueisha awalnya memegang hak manga ini di Jepang.

Sumber: ANN