AnimeMagatsu WahrheitNews

Teaser Anime Magatsu Wahrheit Ungkap Seiyuu, Staf, Kapan Tayangnya di TV

0
Teaser Anime Magatsu Wahrheit Ungkap Seiyuu, Staf, Kapan Tayangnya di TV 1

NBCUniversal telah merilis video promosi teaser untuk anime dari RPG smartphone Magatsu Wahrheit besutan KLab Games. Teaser ini dan situs resmi yang baru diluncurkan untuk animenya mengungkap seiyuu utama dan staf utama animenya, mengungkap bahwa animenya akan tayang pada tahun 2020 di TV Jepang, serta judul lengkap animenya: Magatsu Wahrheit -Zuerst-.

Anggota seiyuu utama beserta karakternya adalah:

  • Atsushi Abe sebagai Inumaeru
  • Yuuki Ono sebagai Reokadio
  • Yumiri Hanamori sebagai Shake
  • Yukiyo Fujii sebagai Erufuriide
  • Kenjiro Tsuda sebagai Heruman

Naoto Hosoda (The Devil is a Part-Timer!, The Future Diary, Shuffle!) menyutradarai animenya di Yokohama Animation Lab (Miru Tights, Starlight Promises), dan Hosoda juga mengawasi naskah seri dan ikut menulisnya bersama dengan Yūichirō Momose (Africa Salaryman, Infinite Dendrogram, My First Girlfriend is a Gal). Akiko Sugizono mendesain karakternya, dan Hirotsugu Kakoi mengarahkan seni. Masaru Yokoyama (Fate/Apocrypha, 2019 Fruits Basket, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) menggubah musiknya.

Game ini berlatar di dunia yang penuh dengan “Light” dan keputusasaan. “Mobile Army Corps” adalah satu-satunya entitas yang mampu berhadapan dengan 10 “Light” untuk menjaga dunia dari menuju akhirnya.

Miwa Shōda (Final Fantasy XII) menulis skenario game-nya, dan Masaru Yokoyama mengomposisi tema utamanya. Hiroaki Ueno (Resident Evil: Vendetta) dan Yōko Tsukamoto (Xenoblade X) menggambar seni konsep. Third Echoes (Caligula) adalah desainer karakternya.

Game-nya telah diluncurkan pada bulan April 2019, dan tanggal 23 April 2020 menandakan ulang tahun pertamanya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aktris Kumiko Okae Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun Karena COVID-19

Previous article

Narator/Seiyuu Akira Kume Meninggal Dunia Karena Kondisi Jantung

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar